Honda

Di Baturraden, Pria asal Purbalingga Konsumsi Obat Kuat, Kejang Lalu Meninggal

Di Baturraden, Pria asal Purbalingga Konsumsi Obat Kuat, Kejang Lalu Meninggal

KP (41) warga Kabupaten Purbalingga ditemukan meninggal di sebuah kos di Desa Karangmangu Baturraden.-Foto Dok -

PURWOKERTO - KP (41) warga Kabupaten Purbalingga ditemukan meninggal di sebuah kos di Desa Karangmangu Baturraden. Diduga, KP meninggal karena serangan jantung setelah mengkonsumsi obat kuat. 

Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kapolsek Baturraden, AKP Dwi Astuti Ratna S mengatakan dari keterangan saksi yaitu pasangan korban, korban datang ke kos sekitar 16.30 pada Jumat (5/8). 

"Diketahui bahwa korban datang dengan membawa minuman es jeruk dan satu bungkusan cup plastik," ujar dia. 

Malamnya, kemudian saksi dan korban sempat berhubungan badan sebanyak satu kali. Kemudian korban istirahat sembari melihat hp, tak berselang lama korban kemudian mengalami kejang-kejang dengan muka membiru. 

Korban sempat berteriak, hingga akhirnya tiga orang warga sekitar mendaatangi kamar kos tersebut. Namun, nyawa korban tak dapat diselamatkan. Korban meninggal dengan posisi tergeletak di kasur tidak mengenakan pakaian. 

"Dari hasil pengecekan oleh bidan Desa Karangmangu tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, korban diduga meninggal dunia karena serangan jantung akibat mengkonsumsi obat kuat," ujarnya. (mhd)

Sumber: