4 Motor Bebek Murah dengan Desain Warna Gold yang Menarik

4 Motor Bebek Murah dengan Desain Warna Gold yang Menarik

Motor bebek masih menjadi pilihan favorit bagi banyak orang di Indonesia karena ketangguhan dan efisiensinya dalam berkendara sehari-hari-Indah Citra-

Ditenagai mesin 115 cc dengan teknologi fuel injection, Yamaha Vega Force sangat irit bahan bakar, bahkan di perjalanan jarak jauh. 

Motor ini juga memiliki desain ramping yang membuatnya mudah dikendalikan dalam kemacetan atau saat berkendara. 

BACA JUGA:5 Kelebihan Motor Bebek Murah Suzuki Smash FI Dibandingkan Motor Bebek Lainnya

BACA JUGA:5 Motor Bebek Murah yang Cocok untuk Hadiah Spesial untuk Bapak

Dengan harga sekitar Rp17 juta, Yamaha Vega Force merupakan salah satu motor bebek murah yang memiliki tampilan dan performa yang memadai, terutama dengan pilihan warna gold yang menarik.

3. Suzuki Smash FI – Warna Golden Accent

Suzuki Smash FI juga tak mau ketinggalan dalam menghadirkan motor bebek dengan desain warna emas yang menarik. Varian Golden Accent dari Suzuki Smash hadir dengan aksen gold pada bagian striping dan bodi yang memberikan kesan mewah namun tetap sporty. 

Desainnya yang simpel namun modern membuat motor ini sangat cocok untuk segala kalangan, baik remaja maupun orang dewasa.

Motor ini dibekali dengan mesin 113 cc dengan teknologi injeksi yang sangat hemat bahan bakar. Meski irit, performa motor ini cukup bertenaga untuk penggunaan sehari-hari. 

BACA JUGA:4 Motor Bebek Murah Anti Ketinggalan Zaman: Pilihan Terbaik yang Super Tangguh

BACA JUGA:5 Motor Bebek Murah yang Bikin Cowok Terlihat Keren

Desain bodinya yang kompak dan ringan menjadikan Smash FI nyaman untuk dikendarai di berbagai kondisi jalan. 

Harga Suzuki Smash FI yang berada di kisaran Rp15 jutaan menjadikannya salah satu pilihan motor bebek murah dengan sentuhan warna gold yang elegan.

4. Honda Supra X 125 FI – Warna Luxury Gold

Honda Supra X 125 FI sudah lama dikenal sebagai motor bebek yang tangguh, awet, dan memiliki performa luar biasa. Dalam varian Luxury Gold, Honda memberikan sentuhan warna emas yang membuat motor ini semakin menarik. 

Warna emasnya memberikan tampilan yang mewah, namun tetap mempertahankan kesan sporty dan modern. Motor ini dilengkapi dengan mesin 125 cc dengan teknologi injeksi PGM-FI yang membuatnya sangat efisien dalam hal konsumsi bahan bakar. 

BACA JUGA:5 Motor Bebek Murah dengan Desain Nyentrik Jadi Pilihan Unik untuk Berkendara Sehari-hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: