Mau Hemat atau Sultan? Intip Daftar Harga Matic Yamaha 2024, Mulai Rp 17 Jutaan!

Mau Hemat atau Sultan? Intip Daftar Harga Matic Yamaha 2024, Mulai Rp 17 Jutaan!

Harga matic Yamaha 2024-oto.com-

Skuter ini dilengkapi dengan teknologi hybrid dan fitur konektivitas canggih. Dengan mesin 125 cc, Grand Filano juga cukup bertenaga. Jadi, selain tampil mewah, skuter ini juga sangat fungsional.

4. Yamaha Aerox Connected

Bagi kamu yang suka dengan desain sporty, Yamaha Aerox Connected bisa jadi pilihan yang tepat. Harganya mulai dari Rp 31,31 juta, dan skuter ini memiliki mesin 155 cc yang bertenaga.

Aerox juga dilengkapi dengan fitur konektivitas yang memungkinkan kamu untuk memantau performa skuter langsung dari smartphone. Jadi, selain tampil sporty, kamu juga bisa lebih mudah mengontrol kendaraanmu.

5. Yamaha Nmax

Yamaha Nmax selalu jadi idola di segmen skuter premium. Harganya mulai dari Rp 31,62 juta, dan skuter ini menawarkan kenyamanan maksimal dengan fitur-fitur canggih.

BACA JUGA:Gak Cuma NMAX! Inilah Motor Matic Gemoy yang Dijual di Indonesia

BACA JUGA:Simulasi Kredit Motor Matic Yamaha Nmax Turbo 2024, Angsuran Rp1 Jutaan per Bulan

Dengan mesin 155 cc, Yamaha Nmax mampu memberikan performa yang sangat baik, baik di perkotaan maupun perjalanan jarak jauh. Desainnya juga sangat ergonomis, sehingga nyaman digunakan untuk perjalanan panjang.

6. Yamaha Nmax Connected

Jika kamu menginginkan Yamaha Nmax dengan fitur lebih canggih, ada Yamaha Nmax Connected yang harganya mulai dari Rp 32,18 juta hingga Rp 36,3 juta. Versi ini dilengkapi dengan fitur konektivitas yang memungkinkan kamu memantau kondisi skuter secara real-time.

Selain itu, Yamaha Nmax Connected juga dilengkapi dengan rem ABS yang lebih aman dan nyaman saat digunakan. Dengan harga yang lebih tinggi, kamu akan mendapatkan teknologi yang lebih modern dan fitur keselamatan yang lebih baik.

Kenapa Harus Pilih Skuter Yamaha?

Yamaha dikenal sebagai produsen motor dengan kualitas yang baik. Matic Yamaha, dari yang termurah hingga yang termahal, semuanya menawarkan keunggulan tersendiri. 

BACA JUGA:Punya Keunggulan Rahasia, Inilah Fitur Terbaik Motor Matic Yamaha Grand Filano

BACA JUGA:Mengintip Harga Motor Matic Yamaha TMAX Tech Max, Setara Pajero Sport

Dari segi performa, kenyamanan, hingga desain, Yamaha tidak pernah mengecewakan. Selain itu, Yamaha juga menyediakan layanan purna jual yang baik. 

Bengkel dan suku cadangnya mudah ditemukan, sehingga kamu tidak perlu khawatir saat butuh perawatan atau perbaikan.

DP dan Cicilan Ringan

Buat kamu yang tertarik memiliki skuter Yamaha, jangan khawatir soal harga. Yamaha menawarkan berbagai pilihan DP dan cicilan yang ringan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: