7 Rekomendasi Motor dengan Suspensi Empuk! Murah dan Cocok untuk Harian

7 Rekomendasi Motor dengan Suspensi Empuk! Murah dan Cocok untuk Harian

Rekomendasi motor dengan suspensi empu-oto.com-

Yamaha Fino terkenal dengan desain retro yang menarik. Selain itu, suspensinya juga empuk, memberikan kenyamanan lebih saat berkendara.

Harga Yamaha Fino berkisar di angka Rp19 jutaan. Meski sedikit lebih mahal, motor ini tetap menawarkan kenyamanan yang sepadan.

5. Honda Scoopy

Honda Scoopy tidak hanya memiliki desain yang unik, tetapi juga suspensi yang nyaman. Sangat ideal untuk digunakan sebagai motor harian.

BACA JUGA:Jam di Motor Matic Honda Scoopy Eror ? Ini Cara Mudah Mengatasinya Tanpa Harus ke Bengkel

BACA JUGA:Tips Memilih Motor Matic Honda Scoopy Bekas untuk Pemula Agar Tepat dalam Memilih

Motor ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp20 jutaan. Dengan suspensi empuk dan desain menarik, Scoopy bisa jadi pilihan tepat.

6. Vespa S 125 i-Get

Vespa selalu identik dengan kenyamanan dan desain premium. Suspensinya empuk, sehingga nyaman digunakan dalam perjalanan jauh sekalipun.

Namun, harga Vespa S 125 i-Get memang sedikit lebih tinggi, mulai dari Rp40 jutaan. Meski begitu, kualitas kenyamanan yang diberikan sebanding dengan harganya.

7. Yamaha NMAX

Jika Anda mencari motor dengan suspensi yang benar-benar empuk, Yamaha NMAX bisa jadi pilihan utama. Suspensinya sangat baik, terutama untuk melibas jalan yang tidak rata.

BACA JUGA:Rincian Biaya Servis Motor Matic Yamaha NMAX di Bengkel Resmi Yamaha

BACA JUGA:Cek Cicilan Syariah Motor Matic Yamaha Nmax Standard, Aman Tanpa Bunga!

Harga Yamaha NMAX mulai dari Rp31 jutaan. Meski sedikit lebih mahal dibandingkan motor matic lainnya, NMAX menawarkan kenyamanan maksimal.

Itulah 7 rekomendasi motor dengan suspensi empuk yang cocok untuk harian. Semua motor di atas memiliki harga yang cukup terjangkau, tergantung pada kebutuhan dan budget Anda.

Pilih motor dengan suspensi yang sesuai agar perjalanan harian lebih nyaman dan menyenangkan. Suspensi yang baik juga akan membantu mengurangi kelelahan saat berkendara.

Jadi, sudah siap memilih salah satu di antara 7 rekomendasi motor dengan suspensi empuk tersebut? Pastikan untuk mempertimbangkan kebutuhan dan kenyamanan Anda sebelum membeli.(amp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: