Redmi 14C: Ponsel Rp 1 Jutaan dengan Performa Keren 2024

Redmi 14C: Ponsel Rp 1 Jutaan dengan Performa Keren 2024

Redmi 14C, ponsel murah berkualitas--

BACA JUGA:Vivo X200 Smartphone Spesial Untuk Pecinta Fotografi

BACA JUGA:Oppo Find X8: Smartphone Unggulan dengan Inovasi Terbaru

Selanjutnya di bagian depan, Redmi 14C dibekali kamera selfie 13 MP dengan bukaan f/2.0. Hal baru terkait dengan ini adalah adanya mode malam dan beauty pada kamera depan. Saat mode malam diaktifkan, layar akan menampilkan pendar ring atau tampilan putih menyala untuk membantu pencahayaannya.

Untuk perekaman videonya kualitas video mencapai 1080p 30 FPS. Sebuah nilai yang cukup memadai untuk kebutuhan multimedia sehari-hari.

 

Kapasitas RAM Bisa Diperluas Hingga 16 GB

Redmi 14C menawarkan pilihan dua kapasitas RAM jenis LPDDR4x yang disematkan yaitu 6 GB dan  8 GB. Jenis RAM yang ada pada smartphone kelas entry atau menengah. Namun hal yang menarik adalah fitur Extended RAM pada Redmi 14C ini sehingga mampu memperluas kapasitas RAM secara virtual. Kapasitas tersebut dipinjam dari memori internal dengan pilihan sampai 8 GB. Dengan begitu, total kapasitas RAM ponsel 1 jutaan ini dapat mencapai hingga 16 GB.

Untuk kapasitas memori internal terdapat dua varian jenis memori eMMC yaitu 128 GB atau 256 GB. Hal ini ditambah lagi dengan slot microSD khusus yang tersedia untuk memperluas kapasitasnya jika diperlukan.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Quantum 5 Hp Dengan Fitur keamanan Ekstra

BACA JUGA:Samsung Galaxy A06 Smartphone Murah dengan Fitur Canggih

 

Performa tinggi Berkat Dukungan Chipset Helio G81 Ultra 

Redmi 14C didukung dengan chipset Helio G81 Ultra sehingga membuat smartphone kelas 1 jutaan ini memiliki performa yang cukup bisa diandalkan. Kebutuhan keseharian seperti misalnya menjalankan media sosial, menonton, berselancar di internet ataupun bermain game, bisa dikerjakan dengan nyaman. 

 

Software Sudah Menggunakan HyperOS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: