4 Motor Matic Murah yang Mudah Dimodifikasi

4 Motor Matic Murah yang Mudah Dimodifikasi

Motor matic telah menjadi pilihan banyak orang di Indonesia karena kemudahan pengoperasiannya-Indah Citra-

2. Yamaha Mio M3

Yamaha Mio M3 merupakan salah satu motor matic dengan harga terjangkau yang juga populer untuk dimodifikasi. Motor ini dikenal memiliki basis yang kuat untuk berbagai jenis modifikasi, baik dari segi tampilan maupun performa.

- Performa: Dengan mesin 125cc, Mio M3 menawarkan basis yang lebih bertenaga dibandingkan BeAT. Bagi yang ingin meningkatkan performa, modifikasi seperti bore-up kit, penggantian knalpot, atau penggunaan suspensi yang lebih keras sering dilakukan oleh para modifikator.

- Custom Body: Dalam hal estetika, Mio M3 juga menawarkan berbagai pilihan. Anda dapat mengganti warna bodi, menambahkan stiker custom, atau bahkan mengganti lampu depan dan belakang untuk tampilan yang lebih futuristik.

BACA JUGA:4 Motor Murah yang Super Nyaman Dibawa Berkendara di Jalanan Berlubang

BACA JUGA:4 Motor Jadul Murah yang Cocok Dibawa Berkeliling Kota

Modifikasi Yamaha Mio M3 bisa dilakukan dengan anggaran yang relatif terjangkau, terutama bagi mereka yang ingin tampil beda di jalanan.

3. Suzuki Nex II

Suzuki Nex II menjadi motor matic dengan harga murah yang juga mudah untuk dimodifikasi. Meskipun secara desain standar terlihat sederhana, Nex II memiliki potensi besar untuk dimodifikasi menjadi lebih keren dan unik.

- Eksterior: Banyak modifikator memilih Nex II untuk diubah menjadi gaya retro-modern dengan mengganti jok, stang, dan pelek. Stiker dan cat bodi dengan warna-warna cerah juga sering diterapkan untuk menonjolkan karakter motor.

- Modifikasi Ringan: Bagi yang tidak ingin terlalu ekstrim, modifikasi ringan seperti mengganti kaca spion, lampu, dan menambahkan aksesoris seperti cover engine atau footstep bisa dilakukan. Modifikasi pada bagian knalpot juga cukup populer untuk memberikan suara dan performa yang lebih baik.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Motor Matic Murah untuk Kaum Ekonomi Menengah ke Bawah di Tahun 2024

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Motor Murah untuk Kaum Ekonomi Menengah ke Bawah di Tahun 2024

Motor ini cocok untuk pengendara yang menginginkan tampilan stylish dengan biaya modifikasi yang tetap terkendali.

4. Yamaha Fino

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: