Motor Listrik Energik Volts S1 dengan Bobot 76 Kg, Mampu Angkut Beban hingga 225 Kg

Motor Listrik Energik Volts S1 dengan Bobot 76 Kg, Mampu Angkut Beban hingga 225 Kg

Motor Listrik Energik Volts S1-Blibli.com-

Biasanya, orang mungkin berpikir bahwa motor listrik yang ringan akan memiliki performa atau daya tahan yang lebih rendah.

Dengan desain yang efisien dan teknologi yang modern, motor listrik ini tetap mampu memberikan performa yang optimal meskipun bobotnya ringan.

BACA JUGA:5 Motor Listrik Murah yang Bisa Menerjang Banjir yang Tangguh di Musim Hujan

BACA JUGA:4 Motor Listrik Murah yang Cocok untuk Jalan-Jalan di Pagi Hari Menikmati Sunrise

Beberapa alasan mengapa berat yang ringan justru menjadi keunggulan adalah:

- Pengurangan Energi yang Dibutuhkan: Semakin ringan motor listrik, semakin sedikit energi yang dibutuhkan untuk menggerakkannya. 

- Kenyamanan Pengendara: Motor listrik ringan cenderung lebih mudah dikendarai, terutama bagi pengendara yang mungkin tidak terbiasa dengan motor yang berat.

- Kompatibilitas dengan Berbagai Kondisi Jalan: Kombinasi berat ringan dengan torsi maksimal 26Nm yang dimiliki Energik Volts S1, membuat motor listrik ini mampu menghadapi berbagai medan jalan.

BACA JUGA:4 Motor Listrik Murah yang Cocok dengan Karakter Cry Baby dari Pop Mart

BACA JUGA:4 Motor Listrik Murah dan Keren dengan Harga Rp 2 Jutaan Saja

Daya Angkut yang Luar Biasa

Dengan daya angkut maksimal 225 kg, motor listrik ini cocok untuk keperluan transportasi sehari-hari, baik untuk membawa penumpang maupun barang.

 

Kapasitas ini memungkinkan pengguna membawa barang dalam jumlah besar tanpa khawatir, motor listrik akan kehilangan keseimbangan atau performa.

Ditambah lagi, dengan adanya sistem transmisi rear wheel shaft drive, motor listrik ini menawarkan stabilitas yang baik meskipun membawa beban berat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: