5 Motor Bebek Murah Tanpa Harus Minder untuk Datang ke Acara Keluarga

5 Motor Bebek Murah Tanpa Harus Minder untuk Datang ke Acara Keluarga

Datang ke acara keluarga sering kali membuat kita berpikir lebih tentang penampilan, termasuk kendaraan yang digunakan-Indah Citra-

2. Yamaha Vega Force

Yamaha Vega Force menjadi pilihan motor bebek murah yang tidak kalah menarik. Dengan desain yang ramping dan futuristik, motor ini sangat cocok bagi kamu yang ingin tampil simpel namun tetap modern. 

Yamaha Vega Force dilengkapi dengan mesin 114cc yang tangguh dan irit bahan bakar, sehingga cocok untuk perjalanan jauh maupun di dalam kota. 

Selain itu, motor ini juga memiliki fitur-fitur yang modern seperti sistem injeksi yang membuatnya lebih hemat bahan bakar. 

BACA JUGA:Anti Berat! 5 Motor Matic Murah yang Cocok Dikendarai untuk Orang Tua

BACA JUGA:Super Nyaman! 5 Motor Bebek Murah yang Nyaman Dikendarai oleh Orang Tua

Dengan harga yang bersaing di pasaran, Yamaha Vega Force merupakan pilihan tepat untuk datang ke acara keluarga tanpa perlu merasa minder.

3. Suzuki Smash FI

Suzuki Smash FI merupakan motor bebek yang telah dikenal luas karena daya tahannya dan harga yang terjangkau. Dibekali mesin 113cc dengan teknologi injeksi, motor ini sangat efisien dalam hal konsumsi bahan bakar, bahkan untuk perjalanan jauh sekalipun. 

Desainnya yang kompak dan dinamis memberikan kesan segar dan modern, sehingga cocok dibawa ke acara keluarga. 

Suzuki Smash FI juga memiliki fitur unggulan seperti bagasi yang cukup luas untuk menyimpan barang-barang kecil saat bepergian. 

BACA JUGA:5 Motor Bebek Murah yang Cocok Buat Jalan Santai Menikmati Pemandangan

BACA JUGA:5 Motor Listrik Murah yang Cocok Buat Jalan Santai Menikmati Pemandangan

Tidak hanya harganya yang ramah di kantong, motor ini juga menawarkan kenyamanan dalam berkendara tanpa harus mengorbankan gaya.

4. Honda Supra X 125

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: