5 Motor Bebek Murah yang Cocok Dikendarai Bersama Anak, Ada Favoritmu?

5 Motor Bebek Murah yang Cocok Dikendarai Bersama Anak, Ada Favoritmu?

Motor bebek merupakan pilihan kendaraan yang sangat populer di Indonesia, terutama bagi mereka yang membutuhkan motor dengan performa tangguh-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Motor bebek merupakan pilihan kendaraan yang sangat populer di Indonesia, terutama bagi mereka yang membutuhkan motor dengan performa tangguh, irit bahan bakar, dan praktis untuk kegiatan sehari-hari. 

Selain itu, motor bebek dikenal memiliki posisi berkendara yang nyaman dan cocok digunakan bersama sang anak.

Bagi Anda yang sedang mencari motor bebek murah yang ideal untuk berkendara bersama anak, berikut merupakan 5 rekomendasi motor bebek dengan harga terjangkau yang cocok untuk kebutuhan keluarga:

BACA JUGA:Cari Motor Off-Road Murah? Intip Harga Motor Viar Terbaru 2024 Mulai dari Rp 8 Jutaan!

BACA JUGA:Motor Listrik NIU NQi Sport 26 Ah dengan Harga 30 Jutaan, Jarak Tempuh Hanya 55 Km

1. Honda Supra X 125

Honda Supra X 125 merupakan salah satu motor bebek yang sangat populer di Indonesia. Selain dikenal sebagai motor yang tangguh dan irit, motor ini juga sangat nyaman untuk dikendarai bersama anak. 

Posisi jok yang cukup panjang dan nyaman membuat anak bisa duduk dengan aman di belakang pengendara. Ditambah lagi, suspensi ganda yang dimiliki Supra X 125 mampu memberikan kenyamanan ekstra saat melewati jalan yang tidak rata, sehingga anak tetap merasa nyaman.

Motor ini juga dilengkapi dengan mesin berkapasitas 125 cc yang cukup bertenaga untuk digunakan dalam berbagai kondisi jalan. 

Harga Honda Supra X 125 berada di kisaran Rp 18 jutaan, membuatnya menjadi pilihan yang ekonomis dan andal untuk kegiatan sehari-hari.

BACA JUGA: Motor Matic Murah yang Cocok untuk Orang Tua untuk Kenyamanan dan Kemudahan Berkendara

BACA JUGA:Motor Sport Murah dengan Perawatan Terjangkau untuk Gaya dan Performa Optimal Tanpa Menguras Kantong

2. Yamaha Jupiter Z1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: