5 Motor Listrik Murah yang Cocok Dikendarai Orang Tua dengan Santai

5 Motor Listrik Murah yang Cocok Dikendarai Orang Tua dengan Santai

Motor listrik semakin populer di Indonesia berkat keunggulannya dalam hal efisiensi, ramah lingkungan, dan perawatan yang lebih mudah-Indah Citra-

Dengan bobot sekitar 78 kg, Viar Q1 mudah dikendalikan oleh siapa saja, termasuk orang tua. Kecepatan maksimalnya sekitar 60 km/jam, cukup untuk perjalanan sehari-hari yang santai. 

Baterai lithium-ion yang dimilikinya dapat menempuh jarak hingga 60 km dalam sekali pengisian penuh, sehingga sangat efisien untuk digunakan dalam aktivitas harian. 

Jok yang lebar dan empuk serta posisi berkendara yang ergonomis menjadikan Viar Q1 sebagai pilihan yang nyaman dan aman untuk orang tua.

3. Gesits

Gesits merupakan motor listrik buatan dalam negeri yang telah mendapatkan banyak perhatian karena kualitasnya yang mumpuni. 

BACA JUGA:Sering Mematikan Motor Matic Pakai Standar Samping? Jangan Ya Dek Ya, Bahaya!

BACA JUGA:5 Fitur Canggih Motor Listrik Selis Jalak Pro, Sudah Pakai Telescopic Fork Suspensi Depan

Motor ini dilengkapi dengan baterai lithium-ion yang dapat menempuh jarak hingga 100 km dengan kecepatan maksimal 70 km/jam. 

Meskipun lebih bertenaga, Gesits tetap mudah dikendalikan dengan bobot sekitar 94 kg. Motor ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti layar LCD digital, sistem pengereman CBS, dan regenerative braking yang menambah efisiensi baterai. 

Desainnya yang stylish dan modern tidak mengurangi kenyamanan berkendara, menjadikannya pilihan ideal bagi orang tua yang ingin tampil gaya tanpa mengorbankan kenyamanan.

4. United T1800

United T1800 menjadi motor listrik yang menawarkan kenyamanan berkendara dengan harga yang terjangkau. Dengan bobot sekitar 80 kg, motor ini mudah dikendalikan dan cocok untuk orang tua yang ingin berkendara dengan santai.

BACA JUGA:Begini Cara Naik Motor Matic Tinggi Tanpa Kesusahan Bagi Penumpang, Tubuh Pendek Merapat!

BACA JUGA:4 Motor Listrik Murah Terbaru dengan Desain Stang Rendah yang Nyaman Dikendarai, Super Whort It!

United T1800 memiliki kecepatan maksimal 55 km/jam, yang cukup aman untuk digunakan di dalam kota atau lingkungan perumahan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: