Varian Motor Matic dan Berbagai Harga dari Vespa Matic Terfavorit

Varian Motor Matic dan Berbagai Harga dari Vespa Matic Terfavorit

Varian serta harga dari berbagai varian sepeda motor matic Vespa matic di tahun 2024 yang menarik untuk diketahui. -Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Sepeda motor matic Vespa matic saat ini menjadi salah satu sepeda motor matic terpopuler yang diimpikan oleh anak muda Indonesia.

Tampilannya yang elegan, klasik namun energik menjadikan sepeda motor matic asal Italia ini sebagai salah satu merek terpopuler di pasar jual beli sepeda motor matic Indonesia.

Harga dan varian Vespa matic bervariasi tergantung model, warna dan ketersediaan seri. Model sepeda motor matic edisi terbatas berkisar antara 40 juta hingga 460 juta.

Meski tergolong mahal untuk sebuah sepeda motor matic, namun sepeda motor matic ini kerap dicari oleh para penggemar skutik asal Italia.

BACA JUGA:Begini Cara Naik Motor Matic Tinggi Tanpa Kesusahan Bagi Penumpang, Tubuh Pendek Merapat!

BACA JUGA:Mau Kredit Motor Matic Mio M3 Tapi Gak Pengen Riba? Bisa Lewat Cicilan Syariah Tanpa Bunga

Menurut berbagai sumber, variasi harga sepeda motor matic Vespa Matic terbaru tahun 2024 adalah sebagai berikut.

1. Vespa LX

Harga sepeda motor matic Vespa LX series berkisar 44,5 jutaan. Hadir dalam tiga variasi warna, dibekali mesin 124,5cc, serta menggunakan rem cakram depan dan rem tromol belakang. 

Dibekali transmisi CVT, sepeda motor matic ini cocok bagi penggemar Vespa klasik yang ingin menikmati kenyamanan lalu lintas perkotaan.

2. Vespa S

Bagi yang menyukai gaya lebih sporty, Vespa S tentu menjadi pilihan sepeda motor matic yang lebih baik. Sepeda motor matic Vespa S yang dibanderol 45 juta rupiah ini tampil lebih sporty dengan lampu depan berbentuk kotak.

BACA JUGA:NMAX Turbo jadi Motor Matic Premium Yamaha Paling Canggih ? Simak Fakta-Faktanya

BACA JUGA:Teknologi Hybrid pada Motor Matic Yamaha Fazzio Beserta Keunggulan Mesinnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: