Bahan Bakar Apa yang Cocok untuk Motor Matic Yamaha Aerox 155 ? Simak Penjelasannya

Bahan Bakar Apa yang Cocok untuk Motor Matic Yamaha Aerox 155 ? Simak Penjelasannya

Informasi mengenai bahan bakar yang cocok digunakan untuk sepeda motor matic Yamaha Aerox 155 yang harus pengguna pahami.-Fahma Ardiana-

Pemilihan bahan bakar sangatlah penting dan akan mempengaruhi performa motor matic Yamaha Arox 155. Yamaha Aerox 155 sendiri mampu menempuh jarak hingga 58,2 km hanya dengan 1 liter bensin atau 58,2 km/l.

58,2 km/liter menggunakan metode perhitungan full-to-full Yamaha Aerox 155, menggunakan bensin beroktan 92 tentunya. Bensin dengan nilai oktan 92 disebut Pertamax.

Pertamax merupakan salah satu jenis bahan bakar dengan nilai oktan riset (RON) sebesar 92.

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah yang Bikin Tetangga Merasa Iri

BACA JUGA:Nih Daftar Harga Motor Matic di Bawah 25 Juta! Nggak Perlu Jual Ginjal, Masih Bisa Beli Cilok!

Jika berbicara tentang angka oktan suatu bahan bakar, semakin tinggi angka oktan minimumnya maka proses pembakarannya akan semakin mudah, dan performanya masih sangat baik serta ramah lingkungan.

Oleh karena itu, disarankan menggunakan bensin beroktan 92 untuk bahan bakar Yamaha Aerox yang berkualitas baik.

Pertamax dengan RON 92 juga dilengkapi dengan formula teknologi Pertamina yang secara alami mampu membersihkan endapan kotor di mesin.

Sepeda motor matic Yamaha Aerox 155 yang dirilis diler Yamaha memang menjadi incaran banyak pecinta road riding. Nuansa nyaman dan elegan membuat tampilan Aerox 155 semakin menarik dan diminati.

BACA JUGA:Antar Paket Jadi Happy! Ini Daftar Harga Motor Matic Murah yang Bikin Kamu Nggak Ribet!

BACA JUGA:Wow! 5 Harga Motor Matic Terbaru yang Bikin Geleng-Geleng Kepala, Tapi Bikin Kamu Langsung Ngiler!

Untuk sepeda motor matic Yamaha Aerox memiliki rasio kompresi 10,5 plus minus 0,4:1 dan cocok untuk bahan bakar Pertamax.

Pentingnya rekomendasi bahan bakar Yamaha Aerox berdampak signifikan terhadap kejadian perjalanan kendaraan. 

Dengan nilai oktan sebesar 92, sepeda motor matic Yamaha Aerox kesayangan Anda dapat dikendarai dengan baik dan memukau pengendara jalanan lainnya.

Jika menginginkan yang lebih baik lagi, Pertamax Turbo dengan nilai oktan 98 akan memberikan Anda pengalaman berkendara yang lebih ringan, ramah lingkungan, dan lengkap. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: