Nih Daftar Harga Motor Matic di Bawah 25 Juta! Nggak Perlu Jual Ginjal, Masih Bisa Beli Cilok!

Nih Daftar Harga Motor Matic di Bawah 25 Juta! Nggak Perlu Jual Ginjal, Masih Bisa Beli Cilok!

pilihan harga motor matic di bawah 25 juta-oto.com-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Harga motor matic di bawah 25 juta pasti menarik perhatian banyak orang. Selain harganya yang ramah di kantong, motor matic juga praktis dan nyaman. 

Bagi kamu yang sedang mencari motor matic dengan harga miring, artikel ini pas banget buat dibaca. Di sini, kita akan bahas beberapa pilihan harga motor matic di bawah 25 juta yang nggak kalah keren dengan motor mahal. Simak sampai habis, ya!

1. Honda Beat

Honda Beat sudah lama dikenal sebagai motor matic yang laris manis di pasaran. Desainnya simpel, namun tetap stylish. 

Dengan harga mulai dari Rp 17 jutaan, kamu sudah bisa dapat motor matic irit bahan bakar ini. Beat juga dilengkapi dengan fitur ISS (Idling Stop System) yang bisa mematikan mesin secara otomatis saat berhenti, bikin bensin makin hemat. Cocok buat kamu yang sering terjebak macet.

2. Yamaha Mio M3

Yamaha Mio M3 adalah salah satu motor matic legendaris di Indonesia. Dengan harga mulai dari Rp 16 jutaan, motor ini menawarkan mesin 125cc yang cukup bertenaga untuk kebutuhan sehari-hari. 

BACA JUGA:Motor Matic Yamaha Mio M3 125 Lebih Cocok Buat GenZ Dibandingkan Honda BeAt , Emang Iya?

BACA JUGA:Harga Motor Matic Yamaha Mio M3 Terbaru 2024

Mio M3 juga punya fitur Eco Indicator yang membantu pengendara berkendara lebih efisien. Desainnya yang compact membuatnya mudah untuk diajak bermanuver di jalanan yang padat. Pas buat kamu yang aktif dan sering wara-wiri.

3. Suzuki Address

Suzuki Address mungkin belum sepopuler Beat atau Mio, tapi motor ini punya daya tariknya sendiri. Dengan harga sekitar Rp 18 jutaan, Suzuki Address menawarkan kapasitas bagasi yang super luas, mencapai 20,6 liter.

Cocok buat kamu yang sering membawa banyak barang. Selain itu, motor ini juga terkenal irit bahan bakar, jadi nggak perlu khawatir sering mampir ke SPBU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: