Wow! 5 Harga Motor Matic Terbaru yang Bikin Geleng-Geleng Kepala, Tapi Bikin Kamu Langsung Ngiler!

Wow! 5 Harga Motor Matic Terbaru yang Bikin Geleng-Geleng Kepala, Tapi Bikin Kamu Langsung Ngiler!

Pilihan harga motor matic terbaru-oto.com-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Terkadang, ada beberapa harga motor matic terbaru yang bikin geleng-geleng kepala loh. Meski begitu, anehnya banyak orang yang tertarik untuk membelinya.

Motor matic memang semakin digemari oleh masyarakat Indonesia. Selain praktis, motor jenis ini juga menawarkan kenyamanan berkendara di jalanan yang padat. 

Tapi, pernahkah kamu mendengar tentang motor matic terbaru yang harganya bikin geleng-geleng kepala, tapi juga bikin kamu langsung ngiler? Dalam artikel ini, kita akan membahas lima harga motor matic terbaru yang m fantastis, tapi sebanding dengan fitur dan performanya. Yuk, kita simak!

1. Yamaha NMAX 155 Connected

Yamaha NMAX 155 Connected adalah motor matic yang sudah tidak asing lagi di kalangan pecinta motor. Model terbaru ini hadir dengan teknologi yang lebih canggih. 

BACA JUGA:Alasan yang Menyebabkan Motor Matic Yamaha Nmax Lebih Laku Daripada Honda PCX

BACA JUGA:Jagoan Touring! Alasan Mengapa Motor Matic Nmax Turbo Cocok untuk Perjalanan Jauh

Salah satunya adalah fitur Y-Connect yang memungkinkan pengendara menghubungkan motor dengan smartphone. Harganya memang tidak bisa dibilang murah, sekitar Rp 34 jutaan. 

Namun, dengan segala keunggulannya, motor ini masih sangat layak untuk dimiliki. Apalagi, desainnya yang elegan membuat motor ini terlihat sangat mewah di jalanan.

2. Honda PCX 160

Honda PCX 160 adalah pilihan tepat bagi kamu yang mencari motor matic dengan desain premium. Motor ini dilengkapi dengan mesin 160cc yang bertenaga, ditambah lagi dengan fitur keamanan seperti ABS dan HSTC (Honda Selectable Torque Control). 

Harga Honda PCX 160 berkisar di angka Rp 32 jutaan. Memang, harganya tidak bisa dibilang murah. 

BACA JUGA:Perbandingan Motor Matic Honda PCX dengan Yamaha Nmax Turbo: Siapa Pemenangnya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: