5 Motor Matic yang Cocok Banget untuk Cewek Mungil

5 Motor Matic yang Cocok Banget untuk Cewek Mungil

5 Motor Matic yang Cocok Banget untuk Cewek Mungil-Pinterest -

Mesin motor matic ini didukung oleh teknologi BlueCore yang meningkatkan efisiensi bahan bakar dan mengurangi emisi. 

Sistem suspensi depan teleskopik dan belakang pegas yang diatur dengan baik memastikan kenyamanan berkendara, bahkan di jalanan yang bergelombang.

Dengan harga yang bersaing dan fitur yang memadai, Yamaha Mio M3 adalah pilihan yang ekonomis namun tetap memberikan pengalaman berkendara yang memuaskan bagi pengendara bertubuh mungil.

2. Yamaha Fino 125

Harga: Rp20.400.000

Motor matic Yamaha Fino 125 adalah motor matic yang memadukan desain retro yang stylish dengan fitur-fitur modern yang terbaik di kelasnya. 

Skuter ini sangat cocok untuk cewek mungil yang menginginkan kendaraan yang fashionable. Dengan dimensi yang sesuai, Yamaha Fino 125 menawarkan kenyamanan ekstra saat berkendara.

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Matic Murah dari Yamaha , Harganya Mulai Belasan Juta Rupiah

BACA JUGA:Motor Matic Murah yang Irit Bahan Bakar untuk Berkendara Sehari-hari

Desain motor matic Yamaha Fino 125 mengusung gaya retro yang unik dengan elemen klasik yang dipadukan dengan teknologi modern. 

Bentuk bodi yang ramping dan elegan tidak hanya menarik perhatian tetapi juga mempermudah pengendara dalam melakukan manuver.

Skuter ini dilengkapi dengan Advance Key System (AKS), yang memungkinkan pengendara membuka penutup kunci secara otomatis, serta Smart Lock System yang menambah tingkat keamanan.

Selain itu, Yamaha Fino 125 juga memiliki fitur-fitur canggih seperti lampu depan LED yang memberikan pencahayaan lebih terang dan efisien.

Serta indikator ECO yang membantu pengendara dalam mengatur konsumsi bahan bakar dengan lebih baik. Kapasitas bagasi di bawah jok cukup besar untuk menyimpan barang-barang.

Motor Yamaha Fino 125 ini didukung oleh mesin 125 cc yang bertenaga, dengan daya maksimum 9,52 PS dan torsi maksimum 9,6 Nm. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: