Kelebihan Motor Matic Honda Vario 125 dengan Desain Modern

Kelebihan Motor Matic Honda Vario 125 dengan Desain Modern

Beberapa kelebihan yang dimiliki oleh sepeda motor matic Honda Vario 125 sebagai satu-satunya sepeda motor matic 125cc Honda yang harus Anda ketahui. -Fahma Ardiana-

Desain pencahayaan juga sangat mengesankan pada model dengan lampu depan ganda Keen-Eyes.

Penambahan Daytime Running Light (DRL) di atas lampu utama membuat tampilan sepeda motor matic ini semakin mewah dan yang penting dimensinya cukup untuk semua kalangan dan pasti banyak yang menggunakan sepeda ini.

2. Kapasitas Bagasi yang Besar

Salah satu keistimewaan yang banyak dicari konsumen saat memilih epeda motor matic adalah kapasitas bagasi yang relatif besar. Kapasitas bagasi sepeda motor matic ini cukup besar yaitu 18 liter.

BACA JUGA:Tips Agar Ban Motor Matic Anda Tidak Cepat Aus, Simak Selengkapnya!

BACA JUGA:Harga Motor Matic dengan Desain Futuristik untuk Cowok

 

Kapasitas bagasi sepeda motor matic yang besar ini memungkinkan pengendara membawa banyak barang bawaan. Bagasinya juga harus memiliki ruang untuk helm full-face atau half-face.

3. Tenaga Mesin Stabil

Motor matic Honda ini ditenagai mesin SOHC ESP 4 tak berpendingin air. Piston memiliki diameter 52,4 mm dan stroke 57,9 mm, menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,1 hp pada 8.500 rpm dan torsi maksimal hingga 10,8 Nm pada 5.000 rpm. 

Motor matic ini hanya berbobot 111 kg, yang berarti memiliki rasio power-to-weight yang sangat baik. Akselerasi yang dimiliki sepeda motor matic juga cukup cepat.

4. Efisiensi Bahan Bakar yang Irit

Sepeda motor matic ini dilengkapi dengan fungsi idle stop "ISS". Fitur ini otomatis mematikan mesin sepeda motor matic jika sepeda dibiarkan idle selama 3 detik.

BACA JUGA:Cocok Banget Buat Cewe Gemes , Motor Matic Honda Vario 125 Hadirkan Warna Pink yang Segar dan Elegan

BACA JUGA:8 Cara Memaksimalkan Top Speed Motor Matic Honda Vario 125

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: