Ini Spesifikasi dan Harga Motor Bebek Revo 2024, Cek Sebelum Beli!

Ini Spesifikasi dan Harga Motor Bebek Revo 2024, Cek Sebelum Beli!

Harga motor bebek Revo 2024 -oto.com-

3. Sistem Suspensi

Untuk kenyamanan berkendara, Revo 2024 dilengkapi dengan suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang tipe dual shock breaker. Sistem suspensi ini dirancang agar memberikan keseimbangan yang optimal, baik saat berkendara di jalanan yang mulus maupun yang bergelombang.

4. Fitur-fitur Modern

Revo 2024 tidak kalah dalam hal fitur. Motor ini memiliki panel instrumen digital yang memberikan informasi lengkap tentang kecepatan, konsumsi bahan bakar, dan jarak tempuh.

BACA JUGA: Motor Bebek Murah yang Cocok Dijadikan Doorprize Saat Jalan Sehat Agustusan

BACA JUGA:4 Motor Bebek Murah dari Yamaha yang Super Irit

Selain itu, ada juga fitur pengereman anti-lock braking system (ABS) yang membantu Anda berhenti dengan aman pada kondisi jalan yang licin.

5. Kapasitas Tangki dan Dimensi

Tangki bahan bakar Revo 2024 memiliki kapasitas sekitar 4.2 liter. Kapasitas ini cukup untuk jarak tempuh harian yang normal. 

Dimensi motor ini juga dirancang agar mudah dikendalikan, dengan panjang total 1.910 mm, lebar 715 mm, dan tinggi 1.070 mm.

Harga Motor Bebek Revo 2024

Sekarang, mari kita bahas soal harga. Revo 2024 dipasarkan dengan harga yang sangat kompetitif. Di pasaran Indonesia, harga motor ini berkisar antara 18 juta hingga 20 juta rupiah.

BACA JUGA:Harga Motor Bebek Retro Ini Bikin Dompet Aman, Cuma Rp 20 Jutaan Gaya Tetap Keren!

BACA JUGA:Motor Bebek Murah yang Cocok untuk Anak Skena Nongkrong dengan Kombinasi Gaya dan Fungsionalitas

Tentu saja, harga ini bisa bervariasi tergantung pada dealer dan lokasi pembelian. Ada juga beberapa promo atau diskon yang mungkin berlaku, jadi pastikan Anda memeriksa dengan teliti sebelum membeli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: