Keren! Ini 6 Motor Matic untuk Perjalanan Jauh

Keren! Ini 6 Motor Matic untuk Perjalanan Jauh

Keren! Motor Matic untuk Perjalanan Jauh-Pinterest -

Skutik ini tersedia dengan harga Rp28.650.000 dan memberikan nilai tambah dengan kombinasi performa tinggi hingga kapasitas penyimpanan yang memadai. Fitur-fitur modern yang ada pada Yamaha Lexi memastikan bahwa perjalanan jauh menjadi lebih nyaman dan menyenangkan. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Motor Matic Murah untuk Cewek ke Kampus

BACA JUGA:3 Rekomendasi Motor Matic Murah yang Cocok untuk Pergi ke Kampus

3. Suzuki Burgman

Suzuki Burgman adalah pilihan yang sangat baik untuk perjalanan jauh, terutama di medan yang lebih menantang. Motor ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 200 cc yang memberikan performa cukup kuat untuk melewati berbagai jenis jalan. 

Kapasitas tangki bahan bakarnya yang mencapai 10,5 liter memungkinkan perjalanan lebih panjang tanpa perlu sering berhenti untuk mengisi bensin. Dengan efisiensi bahan bakar mencapai 52,6 km/liter, Suzuki Burgman menawarkan salah satu konsumsi bahan bakar terbaik di kelasnya.

Motor ini juga dibekali dengan fitur-fitur canggih yang meningkatkan kenyamanan dan keselamatan berkendara. Lampu LED memberikan pencahayaan yang lebih baik dan sistem pengereman ABS meningkatkan keamanan dengan mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Motor Matic Murah untuk Mengantar Anak ke Sekolah

BACA JUGA:3 Rekomendasi Motor Matic Murah dengan Bodi Besar, Keren Saat Dibawa Berkendara!

Dijual dengan harga sekitar Rp24.700.000, Suzuki Burgman menawarkan kombinasi performa, efisiensi bahan bakar, dan fitur keselamatan yang membuatnya ideal sebagai Motor Matic untuk Perjalanan Jauh. 

4. Yamaha Aerox

Yamaha Aerox adalah motor sport scooter yang menggabungkan desain agresif dengan fitur-fitur canggih. Dengan desain yang maskulin dan sporty, Yamaha Aerox tidak hanya menarik secara visual tetapi juga sangat fungsional.

Motor ini dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti ABS (Anti-lock Braking System) yang membantu mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak, Smart Key System untuk kemudahan dan keamanan tambahan tanpa menggunakan kunci fisik,

Dalam hal efisiensi bahan bakar, Yamaha Aerox menawarkan konsumsi sebesar 37,6 km/liter. Ini menjadikannya pilihan yang cukup efisien meskipun tidak setinggi beberapa model lainnya, namun tetap memadai untuk perjalanan jauh dengan kebutuhan bahan bakar yang relatif hemat.

BACA JUGA:Tetap Diminati Walau Sudah Stop Produksi, Inilah Spesifikasi dan Harga Motor Matic Honda Vario 150

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: