Rekomendasi Motor Listrik Sport: Desainnya Macho, Isi Daya Hanya 1 Jam Saja

Rekomendasi Motor Listrik Sport: Desainnya Macho, Isi Daya Hanya 1 Jam Saja

Rekomendasi motor listrik Sport.-Tork Motors-

Penggunaan DRL berfungsi untuk membuat keberadaan motor Tork Kratos R mudah terlihat oleh pengendara lain maupun pengguna jalan lainnya.

Dalam berbagai kondisi pencahayaan, seperti cuaca mendung; berkabut; atau hujan deras, DRL memiliki peran penting dalam menghindari risiko berbahaya di jalan.

Fitur DRL dapat menghindari risiko kecelakaan, karena memungkinkan pengendara lain untuk merespons lebih cepat saat melihat keberadaan motor Tork Kratos R.

6. Fitur Mundur Otomatis

Mode reverse pada sepeda motor Tork Kratos R juga tersedia agar kendaraan dapat bergerak mundur secara otomatis.

BACA JUGA:Inilah 3 Fitur Canggih Motor Listrik Verge TS Ultra, Bisa Pantau Blind Spot di Layar Display

BACA JUGA:7 Langkah-langkah Mengganti Cat Motor Listrik yang Perlu Anda Coba

Pengendara dapat menggunakan fitur ini apabila kendaraan mengalami kesusahan untuk mundur di lokasi parkir atau ruang yang sempit.

Cukup dengan menekan tombol Reverse, motor listrik Tork Kratos R dapat mundur dengan mudah, tanpa harus didorong secara manual.

7. Live Dash over Bluetooth

Live Dash over Bluetooth pada motor listrik Tork Kratos R merupakan fitur canggih yang membuat kendaraan terhubung dengan smartphone melalui koneksi bluetooth.

BACA JUGA:5 Alasan Motor Listrik Roda Tiga Cocok untuk Daerah Pedesaan

BACA JUGA:Simak Nih! Tips Memilih Motor Listrik yang Cocok untuk ke Pasar

Fitur ini memungkinkan pengendara untuk memantau berbagai informasi penting terkait kendaraan melalui smartphone yang terintegrasi.

Pengendara dapat mengakses informasi mengenai kecepatan, status baterai, jarak tempuh, riwayat perjalanan, maupun hal lainnya dengan mudah tanpa melihat dashboard.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: