Mantap! Motor Listrik Sport Yadea Keeness Dilengkapi Fitur Canggih dan Konektivitas Modern

Mantap! Motor Listrik Sport Yadea Keeness Dilengkapi Fitur Canggih dan Konektivitas Modern

Motor Listrik Sport Yadea Keeness Punya Fitur Canggih dan Konektivitas Modern!-motociclismoonline-

Motor listrik Yadea Keeness dilengkapi dengan motor mid-drive berperforma tinggi 11 kW, yang merupakan motor terbaru dari Yadea.

Motor listrik Yadea Keeness mampu memberikan lonjakan tenaga yang luar biasa, menawarkan kecepatan maksimum hingga 100 km/jam dan torsi maksimal 300 Nm.

Kecepatan akselerasinya dari 0 hingga 50 km/jam dapat dicapai dalam waktu singkat, memberikan pengalaman berkendara yang mendebarkan.

Sistem ini membantu memperpanjang jangkauan hingga maksimal 129 km, memberikan kebebasan lebih kepada pengendara untuk menjelajahi jalanan tanpa khawatir kehabisan daya.

BACA JUGA:5 Kelemahan Motor Listrik Honda U-Go, Lengkap dengan Solusinya!

BACA JUGA:7 Kelebihan Motor Listrik Honda U-Go, Bikin Pengguna di Indonesia Terkesan

3. Kenyamanan dan Keamanan

Ban sepeda motor jalanan 17 inci memberikan penyerapan guncangan yang lebih baik, daya tahan yang tinggi, dan ketahanan terhadap tusukan, serta penanganan yang luar biasa pada kecepatan tinggi dan saat menikung.

Sistem suspensi terdiri dari garpu depan terbalik dan peredam kejut tengah, yang sering digunakan pada sepeda motor performa tinggi.

Kombinasi suspensi berkualitas tinggi ini memberikan keseimbangan sempurna antara kenyamanan dan penanganan di berbagai kondisi jalan.

Sistem pengereman CBS (Combined Braking System) memastikan pengereman yang efektif dan aman, mempersingkat jarak pengereman dan mengurangi risiko kepala terbentur atau ekor tergelincir.

BACA JUGA:5 Fitur Canggih Motor Listrik Honda U-Be, Punya Desain Unik Mirip Scooter

BACA JUGA:5 Kelemahan Motor Listrik Honda U-Be, Lengkap dengan Solusinya!

4. Fitur Pintar dan Kemudahan Penggunaan

Ruang penyimpanan sebesar 16 liter ini cukup luas sehingga memungkinkan pengendara untuk membawa barang bawaan dengan mudah. Terdapat juga port pengisian USB yang memudahkan pengendara untuk mengisi daya perangkat elektronik saat perjalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: