7 Alasan Motor Listrik Exotic Sterrato Banyak yang Suka

7 Alasan Motor Listrik Exotic Sterrato Banyak yang Suka

Ini Alasannya Motor Listrik Exotic Sterrato Banyak Digemari !-motorplus-

Ini membuat motor listrik Exotic Sterrato ideal untuk penggunaan di area perkotaan, di mana kecepatan ini cukup untuk memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari sambil tetap aman dan terkendali.

4. Mode Berkendara

Motor listrik Exotic Sterrato menawarkan tiga mode berkendara yang berbeda: ECO, NORMAL, dan SPORT. Mode ECO dirancang untuk efisiensi maksimal dan penggunaan energi yang hemat, cocok untuk perjalanan jarak jauh.

Mode NORMAL memberikan keseimbangan antara kinerja dan efisiensi, sedangkan mode SPORT memberikan performa maksimal untuk pengalaman berkendara yang lebih dinamis dan menyenangkan.

BACA JUGA:7 Kelebihan Motor Listrik GT Aero, Punya Daya Angkut Tinggi

BACA JUGA:5 Kelemahan Motor Listrik Larizz LV, Lengkap dengan Solusinya!

5. Jarak Tempuh

Dengan jarak tempuh sekitar 55 km per pengisian, motor listrik Exotic Sterrato memastikan bahwa pengguna dapat melakukan perjalanan jarak menengah tanpa khawatir kehabisan daya. Ini membuatnya ideal untuk komuter harian yang membutuhkan kendaraan andal dan efisien.

6. Daya Angkut

Motor listrik Exotic Sterrato mampu mengangkut beban maksimal hingga 150 kg. Ini memungkinkan pengguna untuk membawa barang tambahan atau berkendara bersama penumpang tanpa mengorbankan kinerja atau stabilitas motor.

7. Ban

Motor listrik Exotic Sterratoi dilengkapi dengan ban berukuran 10×3.0. Ban yang lebih besar dan lebar memberikan stabilitas yang lebih baik, meningkatkan kenyamanan dan keselamatan berkendara di berbagai kondisi jalan.

BACA JUGA:7 Kelebihan Motor Listrik Larizz LV, Bakalan Laris Manis!

BACA JUGA:Adu Spek Motor Listrik GT Sporty vs GT Unity: dengan Jangkauan yang Sama, Mending Mana?

Fitur Unggulan Motor Listrik Exotic Sterrato

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: