PLN Kenalkan Aplikasi PLN MOBILE Melalui Kegiatan Zumba, Ratusan Peserta Heboh

PLN Kenalkan Aplikasi PLN MOBILE Melalui Kegiatan Zumba, Ratusan Peserta Heboh

Senyum sumringah peserta Zumba Fun with PLN Mobile yang beruntung mendapatkan hadiah, Jum'at (28/6) di Kampung Pule dalam rangkaian kegiatan pengenalan aplikasi PLN Mobile.-PLN ULP Gombong untuk Radarmas-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Ratusan penggemar zumba heboh mengikuti zumba Fun with PLN Mobile, Jum'at (28/6) di Lapangan Resto Kampung Pule, Kecamatan Tambak.

PT. PLN (Persero) UP3 Cilacap menggelar rangkaian kegiatan dalam rangka memperkenalkan aplikasi PLN Mobile ke masyarakat. Peserta yang hadir ini adalah peserta yang sudah melakukan transaksi di PLN Mobile.

Asisten Manager Niaga dan Pemasaran PT. PLN (Persero) UP3 Cilacap Dody Bastian Tumanggor menyampaikan Zumba Fun with PLN Mobile merupakan upaya mendekatkan PLN Mobile ke masyarakat. 

"Semoga setelah Zumba Fun with PLN Mobile, costumer PLN semakin aktif memakai aplikasi PLN Mobile. Semua ada dalam satu genggaman untuk kemudahan pelayanan," papar Dody Bastian, di lokasi.

Di aplikasi PLN Mobile memuat banyak sekali fitur yang memudahkan pelanggannya. Diantaranya pembelian token dan pembayaran tagihan, pengaduan, catat meter mandiri, simulasi biaya hingga marketplace dan layanan lainnya.

Zumba Fun with PLN juga bertabur doorprize. Dody Bastian mengapresiasi masyarakat yang telah antusias mengikuti acara. Ada lebih dari 200 peserta yang berasal dari Kebumen, Banyumas dan Cilacap.

Manager PLN Unit Layanan Gombong UP3 Cilacap Domianus Jati Kuncahyo menambahkan Zumba with PLN Mobile digelar berkat kolaborasi dan kerja sama dengan berbagai pihak. Antara lain Manager BSI Kebumen, Manager PT Icon+ Purwokerto, Manager Sanjaya Honda Motor Sumpiuh, Owner Kampoeng Pule Resto & Original Plavon.

Serta berkenan hadir juga pemangku wilayah. Camat Tambak Banyumas Ika Suprihatin, S.STP dan Camat Gombong Kebumen Edy Suprayogi, S.Sos, M.Si.

"Selain untuk mengenalkan PLN Mobile juga agar transaksi di aplikasi meningkat terutama di ULP Gombong," tandas Domianus Jati. (fij/Ads)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: