Jangan Khawatir! Motor Listrik Segway N90C Garansi 3 Tahun

Jangan Khawatir! Motor Listrik Segway N90C Garansi 3 Tahun

Jangan Khawatir ! Motor Listrik Segway N90C Garansi 3 Tahun-motorplus-

BACA JUGA:10 Tips dan Trik Memaksimalkan Performa Motor Listrik Savart S1! Gampang Banget

3. Jarak Tempuh dan Baterai

Motor listrik Segway N90C dilengkapi dengan baterai tipe Lead Acid berkapasitas 72V 23Ah. Baterai ini mampu memberikan jarak tempuh antara 76 hingga 94 km dengan sekali pengisian, tergantung pada kondisi penggunaan dan medan yang dilalui.

Dengan jarak tempuh yang cukup jauh, motor listrik Segway N90C sangat cocok untuk perjalanan harian dalam kota tanpa perlu sering-sering mengisi daya.

BACA JUGA:Berapa Daya Tahan Baterai Motor Listrik Rakata NX3? Sebanding dengan Harganya?

BACA JUGA:Keren! Motor Listrik Rakata S9 Punya Desain Cantik dan Cocok Buat Cewe

4. Sistem Pengereman dan Suspensi

Keamanan menjadi prioritas utama dalam desain motor listrik Segway N90C. Motor ini dilengkapi dengan sistem pengereman cakram di bagian depan dan belakang, serta tambahan fitur EABS (Electronic Anti-lock Braking System) di rem belakang.

Selain itu, suspensi hidrolik pada bagian depan dan belakang memberikan kenyamanan ekstra dengan menyerap guncangan dan getaran dari jalan yang tidak rata.

5. Penerangan dan Fitur Keamanan

Motor listrik Segway N90C dilengkapi dengan penerangan depan LED otomatis dengan tiga lensa, memastikan pencahayaan yang optimal di berbagai kondisi cahaya.

Fitur keamanan tambahan termasuk RideyGo!, sensor parkir dan jok, serta Battery Management System (BMS) yang memastikan kinerja baterai tetap optimal dan aman. 

6. Fitur Pintar dan Konektivitas

Motor listrik Segway N90C tidak hanya mengandalkan kekuatan dan ketangguhannya, tetapi juga menawarkan berbagai fitur pintar yang membuat pengalaman berkendara semakin menyenangkan.

Fitur seperti Black Box + SOS, remote on/off, GPS/OTA/AHRS, dan electric lock untuk seat cask memastikan motor ini tetap aman dan mudah digunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: