Mengintip Perbedaan yang Dimiliki oleh Kendaraan Pacific Virgo 1.2 dan Pacific Virgo 1.2

Mengintip Perbedaan yang Dimiliki oleh Kendaraan Pacific Virgo 1.2 dan Pacific Virgo 1.2

Kendaraan motor listrik Pacific Virgo 1.2 dengan Pacific Virgo 1.2 Lb ini pun memiliki beberapa perbedaan yan tidak terlalu mendetail-Indah Citra-

Untuk fitur yang ditawarkan oleh kedua motor listrik Pacific Virgo pun sendiri sudah dilengkapi menggunakan tombol reverse yang bisa digunakan untuk bisa memundurkan kendaraan pada saat akan diparkir.

Dan dengan adanya hal ini pun semakin membuat mudah kegiatan parkir yang bisa dirasakan oleh para pengendara kendaraan tersebut.

BACA JUGA:Keren! Motor Listrik ECGO-3 Dilengkapi Fitur Canggih dan Bisa Angkut Beban Hingga 200 Kg

BACA JUGA:Motor Listrik NIU NQi Sport Cocok Dikendarai di Jalan yang Padat, Ini S[esifikasi dan Keunggulannya

Jadi, berikut ini merupakan perbedaan motor listrik yang terdapat pada Pacific Virgo 1.2 dan juga Pacific Virgo 1.2 LB.

1. Speed Riding

Pada perbedaan pertama yang terdapat pada kedua kendaraan ini adalah soal speed ridingnya, kendaraan motor listrik Pacific Virgo 1.2 LB ini memiliki 4 speed riding yaitu ECO, Normal, Sport dan juga Boost.

Dan sementara pada motor listrik Pacific Virgo 1.2 hanya terdapat 2 speed riding yaitu Eco dan juga Sport yang bisa disesuaikan pada saat sedang berkendara.

2. Daya Angkut

Kendaraan motor listrik Pacific Virg 1.2 LB ini sudah dilengkapi menggunakan kapasitas daya angkutnya yang bisa membawa beban dengan berat maksimumnya yaitu 180 kg.

BACA JUGA:Motor Listrik Tomida Wave Dibanderol Harga 6 Jutaan! Cek 10 Keunggulannya!

BACA JUGA:Yuk Simak! Inilah 6 Cara Mengaktifkan Alarm Sistem yang Terdapat pada Motor Listrik

Dan pada kendaraan motor listrik Pacific Virgo 1.2 memiliki kapasitas daya angkutnya yang hanya bisa membawa beban berat dengan maksimum 150 kg.

Namun tidak perlu risau karena kedua kendaraan ini tetap bisa membantu para pengendaranya untuk bisa membawa beban yang berat pada saat sedang berkendara.

3. Baterai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: