6 Rekomendasi Motor Matic Termurah yang Dijual di Indonesia

6 Rekomendasi Motor Matic Termurah yang Dijual di Indonesia

Daftar rekomendasi 6 sepeda motor matic termurah di Indonesia berdasarkan berbagai sumber yang bisa menjadi inspirasi pilihan Anda.-Fahma Ardiana-

 

 

Konsumsi bahan bakar Honda BeAT juga sangat irit. Sepeda motor matic ini tersedia dengan harga mulai dari Rp 16 jutaan saja.

2. Suzuki Nex II

Perusahaan Suzuki juga menjual sepeda motor matic terjangkau yakni Suzuki Nex II dengan harga Rp 10 jutaan. Sepeda motor matic Suzuki Nex II memiliki bodi ramping dan ringan dengan teknologi Easy Start System. 

Mesin sepeda motor matic Suzuki Nex II ini mempunyai kapasitas 113 cc, tenaga maksimal 9,1 HP/8.000 rpm, dan torsi maksimal 8,5 Nm/6.000 rpm. Suzuki Nex II ini juga sangat irit dalam konsumsi bahan bakar.

3. Yamaha Mio Z

Yamaha Mio Z juga masuk dalam daftar sepeda motor matic dan harganya sangat terjangkau di Indonesia, sekitar Rp 15 jutaan.

BACA JUGA:Waspadai! 7 Penyebab Motor Matic Susah Dinyalakan, Mengganggu Kenyamanan Berkendara

BACA JUGA:Fitur Canggih Motor Matic Nmax Turbo yang Memukau, Menjadikannya Penguasa Skutik Maxi

 

 

Dengan harga segini, Anda mendapatkan sepeda motor matic bermesin 125cc SOHC yang mampu menghemat bahan bakar hingga 50% berkat teknologi Blue Core.

4. Honda Genio

Jika Anda ingin membeli sepeda motor matic dengan bodi skutik namun memiliki budget terbatas, maka Honda Genio adalah pilihan yang tepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: