Wow! Inilah Spesifikasi Menarik dari Motor Listrik BF V7

Wow! Inilah Spesifikasi Menarik dari Motor Listrik BF V7

Motor listrik BF V7 menjadi salah satu kendaraan elektrik yang telah diproduksi oleh pabrik lokal bernama PT Goodrich-Indah Citra-

Dan dengan adanya kapasitas baterainya tersebut pun, kendaraan motor listrik BF V7 ini bisa menempuh perjalanan dengan jarak hingga 50 km.

Kendaraan motor listrik BF V7 ini bisa melaju dengan kencang pada area perkotaa dengan kecepatan maksimumnya pada 45 km/jam.

BACA JUGA:Yuk Kenali yang Dimaksud dengan Fitur Fast Charging pada Pengisian Daya Baterai Motor Listrik!

BACA JUGA:Perhatikan! 6 Cara Penggunaan Fitur Fast Charging yang Tepat pada Baterai Motor Listrik

Pada kapasitas daya angkut yang bisa dibawa oleh kendaraan motor listrik BF V7 pun sendiri adalah hingga pada berat 250 kg.

Dengan adanya hal ini pun semakin membantu para pengendaranya untuk bisa membaawa barang bawaan yang berat pada saat sedang berkendara.

Untuk jenis sistem pengereman yang terdapat pada kendaraan motor listrik ini sudah menggunakan rem disc brake atau cakram yang terdapat pada bagian rem depan dan juga belakangnya.

Dan untuk sistem pencahayaan yang telah digunakan oleh kendaraan motor listrik BF V7 ini sendiri sudah menggunakan full LED yang terdapat pada semua jenis lampunya.

BACA JUGA:6 Kekurangan Fitur Fast Charging pada Pengisian Daya Baterai Motor Listrik, Yuk Simak!

BACA JUGA:6 Keunggulan Fitur Fast Charging pada Pengisian Daya Baterai Motor Listrik, Yuk Simak!

Untuk ban yang digunakan oleh motor listrik BF V7 pun sudah bertipe tubeless dengan ukuran ban 10 x 2,75 inci yang terpasang pada bagian depan dan juga belakangnya.

Tidak ketinggalan juga, kendaraan motor listrik BF V7 ini sudah dilengkapi menggunakan berbagai macam fitur unggulannya seperti:

1. Fitur Panel Instrumen Digital Touchscreen

2. Sandaran Jok Belakang

3. Spion 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: