Keren Banget! Motor Listrik Rakata NX8 Bergaya Sport

Keren Banget! Motor Listrik Rakata NX8 Bergaya Sport

Keren Banget ! Motor listrik Rakata NX8 Bergaya Sport-Motor1.com-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Motor listrik Rakata NX8 Sport adalah salah satu model terbaru dari Rakata, yang menghadirkan teknologi canggih dan desain yang sporty untuk pasar Motor listrik.

Dengan harga sekitar Rp 50 jutaan, motor listrik Rakata NX8 menawarkan berbagai fitur unggulan yang dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang optimal.

Motor listrik Rakata NX8 adalah salah satu contoh motor listrik modern yang menawarkan berbagai fitur unggulan dan performa yang handal.

Dengan spesifikasi seperti baterai lithium ion built-in 72V50Ah, motor BLDC 2000W, dan desain yang estetika retro klasik dengan teknologi mutakhir, motor listrik Rakata NX8 menjanjikan pengalaman berkendara yang optimal.

Spesifikasi Motor Listrik Rakata NX8

1. Baterai

Motor listrik Rakata NX8 dilengkapi dengan baterai lithium ion built-in 72V50Ah. Baterai ini memiliki kapasitas yang besar, memungkinkan motor untuk menempuh jarak hingga 100 km dengan sekali pengisian penuh.

Teknologi lithium ion dikenal karena densitas energinya yang tinggi, umur panjang, dan keamanan yang lebih baik dibandingkan dengan jenis baterai lainnya.

2. Dimensi

Motor listrik Rakata NX8 memiliki dimensi 2040 x 815 x 1040 mm, memberikan ukuran yang cukup kompak namun tetap nyaman untuk berbagai jenis pengendara.

Dengan jarak sumbu roda 1325 mm, motor listrik Rakata NX8 menawarkan stabilitas yang baik saat dikendarai.

BACA JUGA:Kekurangan yang Harus Anda Pertimbangkan Sebelum Membeli Motor Listrik Charged Anoa!

BACA JUGA:Tertarik Membeli Motor Listrik Charged Rimau? Baca Dulu Kekurangannya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: