Super Affordable! Inilah Spesifikasi Hingga Harga Motor Listrik Uwinfly LN Pro

Super Affordable! Inilah Spesifikasi Hingga Harga Motor Listrik Uwinfly LN Pro

Kendaraan motor listrik Uwinfly LN Pro menjadi salah satu produk yang telah diproduksi oleh PT Uwinfly Indonesia Industries-Indah Citra-

Untuk harganya sendiri, kendaraan motor listrik Uwinfly LN Pro ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau dan juga affordable yaitu Rp 8.600.000.

BACA JUGA:Menarik! Perbedaan Motor Listrik Enine V3 dan T1, Hadir dengan Desain Hampir Mirip

BACA JUGA:7 Kelebihan Motor Listrik GT Ranger di Indonesia, Desain Seperti Motor Konvensional

Dengan harga segitu, memang terbilang affordable untuk kendaraan motor listrik yang dimana banyak harga yang lebih mahal mencapai puluhan juta.

Namun jangan risau, walau kendaraan motor listrik Uwinfly LN Pro ini memiliki harga yang affordable. Untuk spesifikasi hingga fitur yang dimilikinya ini pun tidak kalah dengan harga motor listrik yang lebih mahal.

Banyak kemampuan dari kendaraan zero emisi yang bisa untuk bersaing dan juga memumpuni saat digunakan dalam berbagai kondisi dan juga kebutuhan para pengendaranya.

Saat memiliki kendaraan motor listrik Uwinfly LN Pro ini pun jangan lupa untuk melakukan perawatan untuk selalu memastikan bahwa kondisinya selalu optimal.

Jadi, itulah spesifikasi tentang kendaraan motor listrik Uwinfly LN Pro yang memiliki banyak fitur unggulan serta harga jualnya yang affordable dan cocok untuk bisa Anda miliki. (ctr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: