Elvindo Arjuna, Motor Listrik Lokal dengan Spesifikasi Tidak Murahan!

Elvindo Arjuna, Motor Listrik Lokal dengan Spesifikasi Tidak Murahan!

Kendaraan motor listrik Elvindo Arjuna yang telah diproduksi oleh PT Indo Jaya Motor Electric-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Kendaraan motor listrik pada saat ini telah menyita banyaknya perhatian masyarakat.

Adapun berbagai macam keunggulan dan kelebihan yang dimiliki oleh kendaraan motor listrik hingga banyak peminat yang menggunakan kendaraan tersebut.

Pada saat ini pun, tidak hanya datang dari luar negeri saja, karena pada saat ini kendaraan motor listrik telah datang juga dari dalam negeri yang pastinya juga memiliki berbagai spesifikasi unggulan dengan kelebihannya yang banyak.

Terdapat berbagai macam perusahaan otomotif kendaraan motor listrik dalam negeri atau lokal yang juga tidak mau kalah dalam urusan inovasi kendaraannya tersebut.

BACA JUGA:Jenis Motor Listrik yang Mendapatkan Insentif Dari Pemerintah Indonesia, Silakan Pilih!

BACA JUGA:Bisa Angkut Daya hingga 200 KG, Begini Spesifikasi Motor Listrik Tangkas E6 Box yang Menarik

Dan salah satunya pun adalah kendaraan motor listrik Elvindo Arjuna yang telah diproduksi oleh PT Indo Jaya Motor Electric.

Kendaraan motor listrik ini terbilang memiliki harga yang terjangkau karena memiliki tujuan untuk dapat dibeli oleh berbagai macam golongan masyarakat yang ada.

Desain yang dimiliki oleh kendaraan motor listrik Elvindo Arjuna ini pun dirancang dengan tampilannya yang mewah, berkelas dan juga elegan saat dibawa berkendara dijalan.

BACA JUGA:Aman dari Korsleting, inilah 5 Jenis Proteksi pada Motor Listrik yang Perlu Dipahami

BACA JUGA:Program Motor Listrik Mulai Merambah Perlengkapan Objek Wisata di Purbalingga

Untuk jarak tempuh yang bisa dilalui oleh Elvindo Arjuna memiliki jangkauan yang luas dan cocok digunakan dalam kebutuhan harian.

Mesin motor listrik yang telah digunakan oleh kendaraan Elvindo Arjuna ini adalah dinamo yang memiliki kapasitas 1.000 watt dengan ukuran kendaraannya sendiri adalah panjang 1.900 mm x lebar 770 mm dengan tinggi 1.120 mm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: