Klasik! Inilah Spesifikasi Motor Listrik Honda SC e

Klasik! Inilah Spesifikasi Motor Listrik Honda SC e

Adapun salah satu perusahaan otomotif Honda yang semakin berkembang mengikuti dengan semakin berinovasinya motor listrik-Indah Citra-

Adapun salah satu fitur menarik yang dimiliki oleh Honda SC e ini adalah adanya lampu LED pada bagian depan dan juga belakang yang memberikan keamanan dengan desain gayanya yang menarik.

Adanya lampu LED yang canggih ini pun memberikan pencahayaan yang optimal pada malam hari terlebih pada saat cuaca sedang buruk.

Dan yang tidak kalah menarik sendiri adalah, adanya lampu tersebut memberikan kesan yang modern pada saat dibawa berkendara.

BACA JUGA:Begini Cara Memilih Mode Berkendara Motor Listrik yang Tepat, Biar Hemat Baterai!

BACA JUGA:Perbandingan Motor Listrik Ola Electric S1 Pro Gen 1 dan Gen 2, Apa Bedanya?

2. Port USB

Untuk fitur menarik selanjutnya yang digunakan ini adalah Port USB yang memungkinkan bagi para pengendaranya untuk selalu bisa terhubung pada perangkat elektronik walau pada saat sedang berkendara.

Dengan adanya port USB ini pun, para pengendara bisa mengisi daya ponsel mereka tanpa perlu kerepotan untuk membawa adaptor tambahan untuk bisa mengisi daya.

3. Kunci Kontak yang Bermagnet

Pada fitur menarik yang selanjutnya ini adalah adanya fitur kontak yang sudah bermagnet pada kendaraan motor listrik Honda SC e.

BACA JUGA:9 Kelemahan Motor Listrik Kymco S7 Lengkap dengan Solusinya

BACA JUGA:9 Kekurangan Motor Listrik HC 200 Ursa, Masih Banyak Solusi

Hal tersebut pun menjadi salah satu revolusioner yang bisa menghadirkan adanya kenyamanan dan juga keamanan pada saat sedang berkendara.

Dengan adanya teknologi magnetic ini pun para pengendara semakin bisa merasakan aman dan tidak merasakan adanya rasa risau pada saat memarkirkan kendaraan motor listrik mereka terlebih pada saat sedang berada pada tempat umum.

Harga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: