9 Cara Memilih Shockbreaker Motor Matic yang Ternyaman

9 Cara Memilih Shockbreaker Motor Matic yang Ternyaman

Cara yang bisa Anda lakukan saat memilih shockbreaker yang tepat untuk sepeda motor matic Anda agar selalu nyaman berkendara.-Fahma Ardiana-

BACA JUGA:5 Penyebab Rem Motor Matic Keras

Shockbreaker hadir dalam berbagai jenis, mulai dari shock breaker konvensional (teleskopik) hingga bertenaga gas, shockbreaker yang dapat disesuaikan (dapat disesuaikan dengan tingkat kekerasan yang berbeda).

5. Sesuaikan dengan kondisi berkendara

Cara memilih shockbreaker yang nyaman dan empuk selanjutnya adalah dengan mempertimbangkan kebutuhan dan kondisi berkendara sepeda motor matic.

Jika Anda sering berkendara di jalan berlubang dan tidak rata, Anda memerlukan shockbreaker dengan karakteristik redaman yang lebih baik.

BACA JUGA:Desain Elegan Motor Matic Vespa Perpaduan Teknologi Modern dan Klasik

BACA JUGA:Keuntungan Membeli Motor Matic Yamaha NMAX

Namun jika Anda sering berkendara di jalan datar, shockbreaker dengan karakteristik sporty paling cocok.

6. Perhatikan kualitas dan merk shockbreaker

Saat memilih shockbreaker, harap pilih kualitas produk dengan hati-hati. Shockbreaker berkualitas buruk dapat menyebabkan ketidakstabilan saat berkendara, sehingga membahayakan keselamatan Anda.

7. Cari informasi

Saat membeli shockbreaker secara online, hati-hati jangan sampai salah membeli. Shockbreaker yang dijual oleh masing-masing merek tidak sama dan bervariasi dalam ukuran dan kompatibilitas.

Untuk menghindari penipuan dan produk tidak asli, telitilah peringkat dan ulasan toko online dan produk yang Anda cari dengan cermat.

Pembelian secara offline biasanya lebih mudah karena Anda dapat langsung menanyakan ketersediaan produk dan kesesuaian untuk sepeda motor matic Anda.

Jadi anda bisa melihat dan bertanya langsung apa yang anda perlukan. Pembelian online dan offline mempunyai kelebihan masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: