3 Rekomendasi Motor Listrik untuk Harian dari UNITED, Dijamin Lincah dan Hemat!

3 Rekomendasi Motor Listrik untuk Harian dari UNITED, Dijamin Lincah dan Hemat!

Rekomendasi Motor Listrik untuk Harian dari UNITED-United Motor-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Memilih motor listrik untuk harian tidak bisa dilakukan sembarangan. Hal ini karena ada beberapa aspek yang perlu dipertimbangkan. 

Dengan banyaknya pilihan yang tersedia, memilih motor listrik yang tepat bisa menjadi hal yang membingungkan. Pengguna harus memperhatikan budget, daya motor, kapasitas baterai, dll. 

UNITED, sebagai pelopor motor listrik di Indonesia, menghadirkan berbagai pilihan motor listrik terbaik yang siap menemani aktivitas harianmu. Dilengkapi dengan spesifikasi mumpuni dan desain stylish, motor listrik UNITED siap mengantarkanmu ke mana pun dengan nyaman, hemat, dan ramah lingkungan.

Berikut beberapa rekomendasi motor listrik UNITED yang ideal untuk penggunaan harian:

1. United E-Motor MX-1200

United E-Motor MX-1200 hadir sebagai solusi mobilitas cerdas dan ramah lingkungan untuk menemani aktivitas harian Anda. Didesain dengan perpaduan sempurna antara performa, efisiensi, dan desain yang stylish, MX-1200 menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan bebas emisi.

BACA JUGA:6 Kelebihan Motor Listrik United TX 3000, yang Perlu Anda Tahu!

BACA JUGA:Perbandingan Motor Listrik United T1800 dan United TX 3000, Pilih yang Mana?

Dilengkapi motor 2200W dan baterai 72V 20Ah, MX-1200 mampu melaju hingga 65 km/jam dan menempuh jarak tempuh hingga 80 km dalam satu kali pengisian daya. Konsumsi dayanya yang hemat memungkinkan Anda berkendara lebih lama tanpa perlu sering mengisi daya baterai.

Desainnya yang ramping dan fleksibel membuatnya mudah dikendarai dan manuver di jalanan yang padat. Deck yang lebar dan luas memberikan ruang yang nyaman untuk kaki dan memungkinkan Anda membawa barang bawaan dengan mudah.

Fitur-fitur canggih seperti sistem pencahayaan LED, panel instrumen digital, dan sistem pengereman cakram memastikan kenyamanan dan keamanan saat berkendara.

United E-Motor MX-1200 merupakan pilihan ideal untuk penggunaan harian, ramah lingkungan, dan hemat biaya. Cocok untuk pergi ke sekolah, kantor, atau berbelanja.

2. United E-Motor T-1800

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: