Affordable! Berikut 5 Rekomendasi Kendaraan Motor Listrik Honda Pada Saat Ini

Affordable! Berikut 5 Rekomendasi Kendaraan Motor Listrik Honda Pada Saat Ini

Honda merupakan merek kendaraan otomotif yang sudah tidak perlu diragukan lagi akan berbagai macam keunggulannya-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Kendaraan motor listrik yang ada pada saat ini menjadi salah satu kendaraan yang bisa membuat adanya masa depan menjadi lebih bersih akan adanya polusi.

Jadi, tidak heran jika sudah semakin banyak kendaraan motor listrik yang digunakan sebagai pelengkap berbagai kebutuhan.

Adapun salah satu merek yang sudah tidak asing adalah Honda, Honda merupakan merek kendaraan otomotif yang sudah tidak perlu diragukan lagi akan berbagai macam keunggulannya.

BACA JUGA:MENARIK! Begini Cara Sewa Motor Listrik Migo, Tarif Murah Hanya Rp3 Ribu Saja

BACA JUGA:Motor Listrik Sewa Jadi Milik Sendiri? Begini Persyaratannya

Dan berikut ini merupakan 5 rekomendasi kendaraan motor listrik Honda yang affordable pada saat ini untuk bisa Anda beli dan juga gunakan:

1. PCX Electric

Rekomendasi kendaraan motor listrik honda yang pertama ini adalah PCX Electric yang memiliki body yang mirip dengan motor konvensional Honda PCX.

Namun, jika diperhatikan lebih detail. Kendaraan motor listrik PCX Electric ini memiliki desain yang lebih trendy dan juga sporty terutama saat sedang dikendarai.

Dan bisa untuk Anda ketahui bahwa, PCX Eletric ini sudah melewati hasil uji coba bersama dengan perusahaan ojek online untuk bisa mengantar penumpang.

BACA JUGA:Berapa Lama Waktu Cas Motor Listrik Alva One? ini Penjelasannya Agar Tidak Overcharging

BACA JUGA:Tips Membuat Motor Listrik dengan Biaya Terjangkau, Cuma Butuh 3 Komponen!

Namun, kendaraan PCX Eletric ini belum launching secara resmi dan untuk sementara hanya hadir dalam bentuk penyewaan dengan harga yang dibanderol adalah sebesar Rp 1.900.000 untuk perbulannya dengan minimal durasi sewanya sendiri adalah selama 1 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: