6 Rekomendasi Motor Listrik dengan Desain Imut dari Gogoro

6 Rekomendasi Motor Listrik dengan Desain Imut dari Gogoro

Rekomendasi Motor listrik dengan desain imut-id.e-scooter.co-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Motor listrik dengan desain imut menjadi incaran di kalangan penggemar kendaraan ramah lingkungan dan futuristik. 

Kombinasi antara gaya yang menawan dengan teknologi canggih telah membuat motor listrik semakin diminati oleh masyarakat modern. 

Gogoro adalah perusahaan teknologi yang fokus pada pengembangan dan pemasaran motor listrik. Berdiri pada tahun 2011 oleh Luke dan Matt Taylor, Gogoro telah memperluas jangkauannya ke beberapa negara.

Motor listrik yang diproduksi oleh Gogoro umumnya memiliki dimensi yang kecil, menjadikannya sangat cocok untuk berkendara di perkotaan yang padat. Selain itu, motor listrik tersebut juga memiliki performa yang andal.

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Listrik untuk Kuliah, Tampil Modern dengan Pilihan Warna Menarik

BACA JUGA:4 Rekomendasi Lampu LED Motor Listrik yang Super Terang!

Bagi yang ingin mencari motor listrik dengan desain imut dark Gogoro, berikut kami berikan rekomendasinya.

1. Gogoro Delight

Gogoro Delight merupakan turunan dari Gogoro 2 yang memiliki daya output sebesar 7 kW (9,5 tk). Motor ini dapat mencapai kecepatan maksimal hingga 90 km/jam, dan baterainya dapat menjangkau jarak hingga 150 kilometer setelah diisi penuh dalam waktu 2,5 jam.

Dikhususkan untuk penggunaan wanita, Gogoro Delight memiliki desain yang lebih kompak dengan ketinggian kursi yang diturunkan menjadi 72,9 cm. Fitur keamanan tambahan juga disematkan, termasuk bantalan di sekitar kompartemen depan untuk melindungi lutut pengguna, serta teknologi gigi mundur untuk memudahkan saat parkir. 

Terdapat pula fitur inovatif, seperti lapisan antibakteri pada grip handlebar dan aroma bunga yang muncul saat bagasi dibuka. Teknologi lain yang dihadirkan adalah fitur homecoming light, yang memudahkan pengguna dalam menemukan motor saat diparkir di tempat yang minim cahaya. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Listrik dengan Desain Scooter yang Memukau!

BACA JUGA:3 Rekomendasi Motor Listrik Niu Beserta Harganya, Cocok untuk Aktivitas Keseharian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: