5 Rekomendasi Motor Matic untuk Ibu Rumah Tangga Memudahkan Beraktivitas

5 Rekomendasi Motor Matic untuk Ibu Rumah Tangga Memudahkan Beraktivitas

Beberapa hal yang harus diperhatikan saat membeli serta rekomendasi sepeda motor matic yang cocok untuk para ibu rumah tangga.-Fahma Ardiana-

3. Yamaha Fino

Yamaha Fino merupakan sepeda motor matic dengan desain klasik dan feminim. Yamaha Fino memiliki bobot 96 kg dan memiliki tinggi jok 745 mm sehingga ringan dan nyaman untuk diduduki bahkan oleh wanita. 

Yamaha Fino juga hadir dengan fitur-fitur seperti sistem smart lock, lampu belakang LED, dan speedometer digital. Yamaha Fino ditenagai mesin 125cc yang irit dan bertenaga dengan teknologi Blue Core.

4. Yamaha Lexi

Yamaha Lexi merupakan sepeda motor matic dengan desain modern dan futuristik. Yamaha Lexi memiliki bobot 112kg dan memiliki tinggi jok 785mm sehingga stabil dan ergonomis untuk wanita. 

Yamaha Lexi juga memiliki fitur-fitur seperti sistem smart key, sistem start/stop, lampu depan LED, dan speedometer digital. Yamaha Lexi dibekali mesin 125cc berteknologi Blue Core dan VVA sehingga irit bahan bakar dan bertenaga.

5. Suzuki Address

Suzuki Address merupakan sepeda motor matic dengan desain yang simpel dan minimalis. Suzuki Address memiliki bobot 97kg dan memiliki tinggi tempat duduk 755mm, sehingga mudah dibawa dan dibawa oleh wanita. 

Suzuki Address juga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti shutter key lock, LED tail lamp, dan indikator posisi gigi digital.

Suzuki Address ditenagai mesin 113cc yang menggunakan teknologi injeksi bahan bakar untuk efisiensi bahan bakar dan daya tanggap yang lebih baik.

Itulah dia beberapa hal yang harus diperhatikan saat membeli serta rekomendasi sepeda motor matic yang cocok untuk para ibu rumah tangga. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: