Toyota Nasmoco Cilacap Gelar Bazaar Year End Sales (YES), Gelar Promo Toyota Akhir Tahun Beli 1 Dapat 2 Mobil

Kamis 07-12-2023,13:47 WIB
Reporter : Julius Purnomo
Editor : Susi Dwi Apriani

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Promo Toyota Nasmoco akhir tahun beli mobil bonus mobil kembali hadir di tahun 2023. Program undian berhadiah dengan nama Nasmoco Year End Sales (YES).

Nasmoco Cilacap telah menggelar berbagai kemeriahan promo akhir tahun ini sejak beberapa bulan terakhir.

Bulan Desember 2023 merupakan kesempatan terakhir bagi calon pelanggan Toyota yang ingin memiliki mobil Toyota dengan beragam benefit yang bisa diperoleh, seperti tambahan diskon, program Lucky Dip serta kesempatan memenangkan 1 Toyota New Calya yang akan diundi Januari 2024.

"Warga Cilacap dan sekitarnya bisa memanfaatkan hujan bonus dan benefit pembelian Toyota dari Nasmoco Cilacap. Karena momen akhir tahun ini merupakan saat terbaik beli Toyota dengan banyak kemudahan dan bonus yang bisa dibawa pulang," jelas Branch Manager Nasmoco Cilacap, Agus Riyadi, Kamis (7/12/2023).

BACA JUGA:Libur Nataru, Pengunjung Wisata di Jetis, Cilacap Diprediksi Naik 100 Persen

BACA JUGA:Jelang Libur Nataru 2024, Disporapar Cilacap Target Wisatawan Naik 10 Persen

Menurutnya, undian YES berlaku untuk pelanggan yang membeli kendaraan Toyota di bulan Desember 2023, dengan tipe Agya, Calya, Avanza, Veloz, Raize, Yaris Cross dan Yaris Hatchback.

"Menariknya lagi, Nasmoco akan mengadakan undian service YES bagi pelanggan yang melakukan servis mobil di seluruh bengkel Nasmoco periode November dan Desember 2023, dengan hadiah undian 1000 Oli TMO 1Liter, 300 Voucher Belanja, 20 Emas 2 gram, 2 Samsung S23 Ultra dan 2 Sepeda Motor Listrik," sambungnya.

Selain itu, servis di Nasmoco bisa bawa pulang sepeda motor listrik. Selain tambahan diskon, lucky dip dan undian 1 Toyota New Calya, pelanggan juga bisa mendapatkan tambahan benefit lain layanan bengkel, seperti gratis service berkala 3 tahun (t-care), gratis perawatan body & paint sebanyak 4x (selama 2 tahun) dan gratis asuransi all risk up to 2 tahun.

"Melengkapi konten Nasmoco Bazaar YES, Nasmoco Cilacap juga menggelar Yaris Cross Photo Contest berhadiah iPhone 15 dan 25 exclusive merchandise. Caranya sangat mudah, pelanggan bisa berburu Yaris Cross di acara pameran, showroom event atau public display yang digelar oleh Nasmoco Cilacap dan berfoto dengan menampilkan fitur, interior maupun eksterior Yaris Cross," jelasnya.

Selain promo diatas, Nasmoco Cilacap juga menggelar bazaar dan pameran di beberapa lokasi. Diantaranya, Bazaar dan Showrom Event di Diler Nasmoco Cilacap pada 4 hingga 9 Desember 2023, Public Display di Toserba Jadi Baru Kroya  tanggal 9 dan10 Desember 2023 serta Car Free Day di Alun-Alun Cilacap pada tanggal 10 Desember 2023.

"Jangan lupa tag dan mention ke IG @nasmoco_world dengan hastag #nasmocophotocontest dan tag 3 orang teman. Sertakan juga kepsyen unik "Andai aku punya Yaris Cross….". Upload foto sebelum 31 Desember 2023," pungkasnya. (jul)

Kategori :