Sumber Kekayaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Sang Sultan Andara!

Sabtu 21-10-2023,23:41 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Bayu Indra Kusuma

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Siapa disini yang tidak tahu Raffi Ahmad ? Salah satu artis papan atas Indonesia yang terkenal memiliki kekayaan yang fantastis.

Saking banyaknya pundi-pundi rupiah yang dimiliki oleh Raffi Ahmad, ia tercatat menjadi salah satu pemilik black card dan kerap dijuluki dengan sebutan "Sultan Andara". Belum puas dengan kariernya yang gemilang di dunia hiburan Indonesia, Raffi Ahmad bahkan membangun banyak bisnisnya sendiri bersama sang Istri, Nagita Slavina. Pasang suami istri yang lahir ditanggal yang sama ini membuka berbagai jenis bisnis mulai dari hiburan hingga kuliner.

Berdasarkan data Digital Net Worth yang dilansir CNBC pada tahun 2022 kemarin, diprediksikan bahwa total kekayaan Raffi Ahmad berkisar 2 sampai 3,5 juta US dolar atau setara dengan 30 sampai 53,6 miliar rupiah. Kekayaan-kekayan tersebut diduga justru lebih banyak berasal dari ‘kerajaan’ bisnis yang dijalankan oleh Raffi dan Nagita.

Tapi sebenarnya dari mana saja sih sumber kekayaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ? dan berapa jumlah totalnya ? Nah biar kamu tidak penasaran, yuk simak jawabannya di bawah ini :

BACA JUGA:Acara TV Indonesia yang Lucu dan Tidak Membosankan, Cocok Untuk Tontonan Keluarga

BACA JUGA:Rekomendasi Variety Show Korea yang Lucu dan Sangat Menghibur

Sumber Kekayaan Raffi Ahmad

1. Aktor dan Presenter di Televisi

Sebelum terjun ke dunia bisnis, Raffi Ahmad telah sejak lama bergelut dan memulai karirnya di dunia pertelevisian sebagai aktor maupun presenter. Bahkan sampai saat ini pun Raffi masih memiliki jam tayang yang banyak diberbagai channel TV, sehingga pendapatan yang diperoleh dari syuting juga tidak bisa dipandang sebelah mata.

2. Brand Ambassador

Sebagai seseorang yang memiliki kepopuleran nomor 1, tentu saja Raffi Ahmad sering dilirik oleh brand-brand untuk menjadi duta merek atau brand ambassador mereka. Raffi kerap menjadi brand ambassador dari perusahaan-perusahaan besar dan ternama seperti Erigo dan Alfamart. 

Tentu saja semakin besar sebuah brand yang menjadikan Raffi sebagai BA maka semakin tinggi juga pundi-pundi yang diperoleh olehnya. 

3. YouTube

Kategori :