10 Rekomendasi Anime Berlatar Pedesaan Dan Alam yang Memanjakan Mata

Rabu 11-10-2023,10:29 WIB
Reporter : Dhani Dwi
Editor : Laily Media Yuliana

BACA JUGA:10 Rekomendasi Anime Tentang Keluarga

BACA JUGA:Mau Berkuda fdi Banjarnegara, Cek Lokasi Serunya Olahraga Berkuda Menelusuri Pedesaan

Yama no Susume mengisahkan tentang dua sahabat, Aoi Kurauchi dan Hinata Kurauchi, yang memiliki minat bersama dalam mendaki gunung. Meskipun memiliki kepribadian yang berbeda, mereka bersatu dalam keinginan untuk menaklukkan puncak-puncak gunung yang menantang.

Anime ini mengikuti perjalanan mereka dalam menjelajahi pegunungan, menghadapi tantangan, dan menghadapi ketakutan mereka dengan tekad yang membara. Kita akan diperlihatkan keindahan dari gunung-gunung yang mereka daki.

8. Kuma Miko

Kuma Miko mengisahkan tentang seorang gadis muda bernama Machi Amayadori. Dia tinggal di desa terpencil bersama seekor beruang bernama Natsu.

BACA JUGA:Senang Bersepeda di Pedesaan

BACA JUGA:Pemulihan Ekonomi Harus Dimulai dari Pedesaan

Machi adalah seorang miko (pendeta perempuan) yang bertugas merawat kuil desanya. Namun, kehidupan yang biasanya berlangsung damai, berubah menjadi petualangan magis ketika desa tersebut membutuhkan bantuan Machi dan Natsu, untuk mengatasi berbagai tantangan supernatural.

9. Sora Yori Mo Tooi Basho

Anime ini berpusat pada empat gadis SMA: Mari Tamaki, Shirase Kobuchizawa, Hinata Miyake, dan Yuzuki Shiraishi. Terikat oleh keinginan yang sama untuk berpetualang dan menemukan jati diri, mereka memulai ekspedisi ambisius ke Antartika.

Masing-masing gadis mempunyai alasannya untuk melakukan perjalanan tersebut. Namun, impian yang mereka miliki menjadi kekuatan pendorong yang mendorong mereka menuju hamparan es yang luas di benua Antartika.

10. Ano Natsu De Matteru

Kategori :