Warga Deyeuhluhur Temukan Mayat Laki-Laki Tersangkut Batang Pohon di Sungai Cintaduy

Senin 27-02-2023,13:50 WIB
Reporter : Julius Purnomo
Editor : Ali Ibrahim

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Warga Dayeuhluhur digemparkan dengan penemuan mayat yang tersangkut pada batang pohon pada aliran sungai Citanduy desa setempat pada Minggu 26 Februari 2023 sekitar pukul 17.00 sore.

Kasi Humas Polresta Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto menjelaskan mayat tersebut awalnya diketahui warga saat sedang mencari ikan, kemudian yang bersangkutan segera melapor ke Polsek Dayeuhluhur.

"Dari keterangan saksi, ketika mencari ikan dirinya dikejutkan dengan sesosok mayat yang sudah tampak membusuk," katanya, Senin 27 Februari 2023.

Saat ditemukan, tidak ditemukan identitas pada tubuh korban dengan ciri- ciri usia dibawah 60 tahun, tinggi badan sekitar 170 Cm.

"Untuk indentitas masih kita dalami, terkait penyebab kematian juga sedang dilakukan visum di RSUD Banjar," lanjut Gatot.

Menurut Gatot, tanda - tanda bekas penganiayaan sedang dalam tahap penyelidikan sehingga saat ini belum diketahui secara pasti terkait penyebab kematian.

"Kita sedang menunggu hasil visum, sehingga kita belum bisa berikan informasi yang lebih banyak kepada masyarakat," pungkasnya.(jul)

Kategori :