Mitsubishi FUSO Selenggarakan Truck Campaign 2022, Apresiasi Konsumen Setia Mitsubishi Fuso

Sabtu 26-11-2022,18:23 WIB
Reporter : Laily Media Yuliana
Editor : Tangkas Pamuji

PURWOKERTO- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bekerja sama dengan PT Bumen Redja Abadi Kebumen, menyelenggarakan acara FUSO Truck Campaign 2022, Jumat (25/11) di Aston Imperium Purwokerto. Acara yang mengusung tema Tangguh Bersama FUSO, merupakan apresiasi sekaligus mempererat hubungan dengan para konsumen setia Mitsubishi FUSO di seluruh Indonesia.

Truck Campaign merupakan acara khas tahunan yang diadakan Mitsubishi FUSO. Diselenggarakan sebagai bentuk terima kasih pada para konsumen yang telah mempercayakan FUSO sebagai mitra bisnis, untuk mendukung kelancaran bisnis konsumen. Truck Campaign 2022 diadakan Oktober sampai Desember. Ada 43 even dan melibatkan 68 dealer penyelenggara di seluruh Indonesia.

Pada acara tersebut hadir pula Vice President Sales and Marketing PT KTB, Aji Jaya, Direktur Operational & Branch Manager PT Bumen Redja Abadi, Budi Santoso & Abdul Rahman. Dihadiri pula oleh direksi dan management dua dealer lainnya.

Aji mengucapkan terima kasih pada pelanggan atas penerimaan produk FUSO Euro-4. Mitsubishi FUSO terus berkomitmen memberikan dukungan yang kuat secara terus menerus, termasuk layanan purna jual terbaik, ketersediaan suku cadang dengan jaringan dealer terluas untuk kendaraan niaga, fasilitas Truck Center (Bengkel Siaga) 24 jam, dan Mobile Workshop Service.

"Truck Campaign seperti layaknya pertemuan keluarga Mitsubishi FUSO, melalui momen ini bisa saling bertukar pendapat terkait bisnis, kisah sukses, tantangan, dan berbagai suka cita," ujarnya.

Aji menyampaikan, produk Mitsubishi Canter dan Fighter X telah bertransformasi menjadi lebih kuat. Akan terus ditingkatkan dengan berbagai pelayanan yang fleksibel, untuk mendukung bisnis konsumen setia Mitsubishi FUSO.

"Dealer kami akan selalu memberikan dukungan sesuai dengan kebutuhan konsumen," imbuhnya.

Acara Truck Campaign 2022 diselenggarakan dengan konsep interaktif. Selama acara berlangsung, konsumen sangat antusias, karena Truck Campaign 2022 diadakan secara offline, pertama kalinya dalam dua tahun terakhir.

Berbagai promo menarik ditawarkan untuk pembelian unit, paket servis, dan suku cadang. Mytha Lestari juga menghibur konsumen setia FUSO di Purwokerto. Di mana KTB, dealer, dan pelanggan setia ikut berbagi kebahagian satu sama lain.

Mitsubishi FUSO juga memberikan penghargaan kepada lima Best Customers, lima Best Drivers, dan tiga Best Caroseri.

Untuk Best Customer diperoleh Chandra Yohan (CV Tirta Kusuma Harapan), dan Suyoto (CV Adinda Trans). Best Driver diperoleh Sutoro (PT Sumber Gesang Sejahtera), dan Dadang Triawan (CV Sawoeng Mas). Sedangkan penerima Best Karoseri yaitu Lugu Sabowo (Karoseri Mega Abdi Karya)

Di akhir acara disebutkan total pencapaian surat pemesanan kendaraan (SPK) Mitsubishi Canter 92 unit, Mitsubishi Fighter X enam unit, serta pembelian paket sparepart mencapai 594 paket. (ely/ads)

Tags :
Kategori :

Terkait