Asyik, Qyta Trans Akan Buka Rute Banjarnegara - Yogyakarta

Jumat 30-09-2022,10:22 WIB
Reporter : Ahmad Erwin
Editor : Tangkas Pamuji

Radarbanyumas, Jawa Tengah - Kabar gembira untuk warga Banjarnegara, Yogyakarta dan sekitarnya. 

Bagi yang yang hendak melakukan perjalananan dari Banjarnegara menuju Yogyakarta maupun sebaliknya.

Mulai 7 Oktober nanti, sudah dapat menggunakan layanan jasa transportasi dari Qyta Trans.

Namun meski rute baru itu akan mulai aktif pekan depan nanti, bagi calon penumpang sudah dapat memulai pemesanan tiket dari sekarang. 

Dengan tarif Rp. 120 ribu per penumpang per trip. Mobil yang digunakan adalah Honda Mobilio, Nissan Livina dan Wuling Confero.

"Kami terus berupaya meningkatkan kuantitas maupun kualitas layanan kepada para customer" Kata Muhamad Budiono, manager operasional PT. Qyta Trans Group.

Adapun untuk jadwal keberangkatan dari Banjarnegara, rencananya ada di jam 02.00 WIB, 05.00 WIB, 09.00 WIB, 13.00 WIB dan 17.00 WIB. Sedangkan dari Yogyakarta, ada di jam 05.00 WIB, 09.00 WIB, 13.00 WIB, 15.00 WIB dan 19.00 WIB.

"Untuk pelayanan reservasi Qyta Trans 24 jam dan tujuh hari sepekan. Agar lebih mudah melakukan reservasi, bisa menggunakan aplikasi MobilTravel yang bisa didownload di Playstore. Bisa juga melalui WA Bot di nomor 0811 2922 269," terang Manager PT. Qyta Trans Group. 

Riute itu juga Ia jelaskan, menambah panjang daftar rute yang sudah ada sebelumnya, yakni: Purwokerto - Cilacap, Purwokerto - Semarang, Purwokerto - Yogyakarta, Purwokerto - Solo, Cilacap - Semarang, Pangandaran - Semarang, Blora - Yogyakarta, Blora - Semarang, Blora - Purwokerto, Blora - Pangandaran dan Blora - Cilacap.

Dengan hal itu, pihaknya berupaya untuk terus memberikan komitmen pelayanan terbaik. 

"Qyta Trans yang telah beroperasi sejak sebelas tahun lalu dengan banyak rute di Jawa Tengah, terus berbenah untuk meningkatkan pelayanan terhadap para customernya. Salah satu caranya adalah dengan membuka kanal Qyta Care," Ucapnya

Dan jika ada penumpang yang merasa tidak nyaman atau kurang puas dengan pelayanan customer service, driver, maupun karyawan Qyta Trans, bisa mengadukan ke Qyta Care yaitu di nomor 0822-1144-5884, pada pelayanan di jam kerja kantor manajemen.

"Cukup kirimkan kronologinya secara tertulis disertai dengan kode tiketnya, lalu pihak Qyta Trans akan melakukan investigasi. Hasilnya akan disampaikan ke pihak yang komplain dan dijadikan sebagai bahan evaluasi agar bisa lebih baik lagi," pungkasnya. (rdr/win)

Tags :
Kategori :

Terkait