Hari Pelanggan Nasional UP3 Purwokerto "Tok Tok Wow" Lebih Dekat dan Hangat Dengan Pelanggan

Rabu 04-09-2019,19:22 WIB

Manajer UP3 Purwokerto, Armunanto berfoto bersama dengan pemenang lomba Kampoeng Terang PURWOKERTO-PT.PLN ( Persero ) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Purwokerto mempunyai cara tersendiri dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional, yang jatuh pada 4 September 2019. Mengusung tema "Tok Tok Wow" UP3 Purwokerto menyambangi 3 lokasi pelanggan yakni PT. Star, PT. Sumber Graha Sejahtera, PT. Karya Bakti Manunggal. Kegiatan tersebut merupakan bentuk komitmen PLN untuk terus meningkatkan layanan dan kedekatan dengan pelanggan PLN. "Memperingati Hari Pelanggan Nasional kami mendatangi pelanggan-pelanggan kami agar semakin dekat. Kami juga melakukan dialog dengan konsumen, ini dilakukan agar kami dapat mendengar langsung masukan dari pelanggan sehingga layanan dapat terus kami tingkatkan," kata Armunanto Manajer UP3 Purwokerto. Masih dalam rangka Hari Pelanggan Nasional PLN memberikan pemeriksaan instalasi dan grounding pelanggan, secara cuma-cuma kepada seluruh pelanggan PLN. Selain itu rombongan UP3 Purwokerto singgah untuk memberikan hadiah ke Kampoeng Klahang Jln. Anggrek RT 03 RW 09 Desa Klahang, Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas yang keluar sebagai juara 1 Lomba Kampoeng Terang PLN UP3 Purwokerto. Armunanto, Manajer UP3 Purwokerto memberikan Cenderamata dan doorprise kepada Kasirin Kepala Teknik PT. Karya Bakti Manunggal Foto Bersama Armunanto, Manajer UP3 Purwokerto bersama GM PT. Star Hurip Tantudjojo beserta jajaran PT. Star Sementara itu Hurip Tantudjojo GM PT.Star mengatakan, sangat mengapresiasi segala layanan dari PLN. Menurutnya apa yang dilakukan PLN sejauh ini sudah sangat prima dan benar-benar mendukung kinerja dan produksi industri. "Support dari PLN dapat memberi dukungan terhadap proses produksi. Sangat berterimakasih terhadap layanan PLN, karena tanpa layanannya proses produksi kami tidak akan berlangsung," ujarnya. Testimoni serupa juga dirasakan betul oleh PT. Sumber Graha Sejahtera, PT. Karya Bakti Manunggal, yang menilai layanan dan produk dari PLN sangat handal dan memuaskan. UP3 Purwokerto juga memberikan beragam doorprise berupa undian berhadiah dan promo tambah daya serta layanan premium, kepada seluruh pelanggan yang didatangi. Kegiatan ditutup dengan membubuhkan kesan dan harapan membangun bagi PLN pada kertas testimoni, sebagai bukti layanan prima PLN. Armunanto berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat semakin memacu PLN lebih dan lebih baik lagi. (aam). Armunanto Manajer UP3 Purwokerto memberikan souvenir dan doorprise kepada Dede Manajer Perencanaan PT. Sumber Graha Sejahtera.

Tags :
Kategori :

Terkait