Rekomendasi Motor Bebek Irit! Honda SUPRA GTR 150 Siap Gas Cuma 23 Jutaan

Minggu 20-10-2024,18:01 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

RADARBANYUMAS.CO.ID - Rekomendasi motor bebek irit selalu menjadi topik yang menarik, terutama bagi pengendara yang mengutamakan efisiensi bahan bakar. Salah satu motor yang patut dipertimbangkan adalah Honda SUPRA GTR 150. 

Dengan harga OTR mulai dari Rp 23 jutaan, motor ini menawarkan banyak keunggulan yang cocok untuk penggunaan sehari-hari. Motor ini hadir dengan mesin 150cc yang tidak hanya irit bahan bakar, tetapi juga tangguh di berbagai kondisi jalan. 

Honda SUPRA GTR 150 mampu memberikan performa yang stabil dan bertenaga tanpa harus khawatir konsumsi bahan bakarnya yang boros. Jadi, buat kamu yang sering berkendara jauh, motor ini bisa jadi pilihan tepat.

Desain Sporty dan Fungsional

Selain irit, Honda SUPRA GTR 150 juga hadir dengan desain yang sporty dan modern. Tampilan motor ini sangat menarik perhatian dengan bodi yang aerodinamis dan garis-garis tajam khas motor sport. 

BACA JUGA:Rahasia di Balik Motor Murah Honda Supra X yang Tetap Tangguh di Segala Medan Jalan

BACA JUGA:6 Kelebihan Motor Murah Honda Supra Bukti Motor Tangguh untuk Segala Medan

Meski demikian, motor ini tetap mempertahankan kenyamanan khas motor bebek yang cocok untuk segala usia.

Tidak hanya tampilannya yang keren, fitur-fitur pada motor ini juga fungsional. Bagasi yang cukup luas memungkinkan kamu membawa barang-barang penting saat berkendara. 

Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan lampu LED yang lebih terang dan tahan lama, menambah faktor keselamatan saat berkendara di malam hari.

Performa Mesin yang Bisa Diandalkan

Honda SUPRA GTR 150 dibekali mesin 4-tak, DOHC, dengan kapasitas 149,16cc yang menghasilkan tenaga maksimal 12 kW pada 9.000 rpm dan torsi puncak 13,5 Nm pada 6.500 rpm. Performa ini sangat cukup untuk kebutuhan harian maupun perjalanan jarak jauh.

BACA JUGA:Kredit Motor Honda Supra GTR 150 Mulai Rp 800 Ribuan! Cicilan Ringan, Ngebut Maksimal!

BACA JUGA:Laris Manis! Intip Harga Motor Bebek Favorit Sejuta Umat, Dari Revo FI Sampai Supra GTR!

Ditambah lagi, motor ini dilengkapi dengan sistem pendingin cairan yang menjaga suhu mesin tetap stabil, bahkan saat digunakan dalam waktu lama.

Meski mesinnya bertenaga, motor ini tetap irit bahan bakar. Konsumsi bahan bakarnya dapat mencapai sekitar 42 km/liter, tergantung gaya berkendara dan kondisi jalan. 

Kategori :