Motor Listrik Pacific Virgo 1.2 LB Desainnya Super Feminin, Cocok Untuk Wanita

Selasa 08-10-2024,20:30 WIB
Reporter : Oktaliana Listia
Editor : Susi Dwi Apriani

RADARBANYUMAS.CO.ID - Dalam dunia otomotif listrik yang terus berkembang, Pacific menghadirkan motor listrik Pasifik Virgo 1.2 LB yang menarik perhatian, terutama wanita 

Motor listrik Pacific Virgo 1.2 LB menjadi pilihan super feminin dengan fitur-fitur canggih, yang menjanjikan kenyamanan dan performa maksimal.

Artikel ini akan membahas lebih dalam apa yang membuat Pacific Virgo 1.2 LB ini menjadi idaman pengendara motor listrik modern.

Khususnya yang menyukai desain elegan, efisiensi, dan teknologi terbaru.

BACA JUGA:Rekomendasi 3 Merek Motor Listrik yang Bikin Cewek Tampil Feminim

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Listrik untuk Perempuan, Desain Stylish dan Feminim!

Tentang Motor Listrik Pacific Virgo 1.2 LB 

1. Desain 

Salah satu hal pertama yang menarik dari motor listrik Pacific Virgo 1.2 LB adalah desainnya yang feminin, namun tetap modern dan elegan.

Dengan bentuk bodi yang ramping dan pilihan warna yang anggun, motor listrik ini benar-benar mencerminkan gaya hidup perempuan masa kini yang dinamis dan stylish.

BACA JUGA:5 Motor Listrik yang Cocok untuk Ibu-Ibu, Punya Fungsi Praktis

BACA JUGA:5 Motor Listrik yang Cocok untuk Perempuan, Desain Lebih Ramping

Panjang motor 1.870 mm, lebar 510 mm, dan tinggi 1.110 mm, memberikan dimensi yang ideal bagi yang menginginkan kenyamanan berkendara tanpa mengorbankan penampilan.

Selain itu, pijakan kaki yang berukuran 310 mm juga memberikan ruang yang cukup luas. Menambah kenyamanan dalam berkendara.

2. Performa 

Jangan terkecoh dengan tampilan feminin dari motor listrik ini, karena di balik tampilannya yang anggun, Pacific Virgo 1.2 LB dilengkapi dengan motor bertenaga 1200 Watt.

BACA JUGA:Bodi Mungil Motor Listrik Pasific Virgo 1.2, Mampu Angkut Beban 150 Kg

BACA JUGA:Intip Keunggulan Motor Listrik Pacific Virgo 1.2, Si Mungil dengan Kekuatan Besar!

Motor listrik ini mampu memberikan kecepatan maksimum hingga 65 km/jam, sesuai dengan ketentuan yang diatur dalam PM 87/2020.

Kategori :