Budget Rp29 Jutaan? Cek Harga Motor Yamaha Vixion 150 Matte Blue vs Red, Lebih Keren Mana?

Rabu 02-10-2024,04:05 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

Speedometer digital juga menjadi nilai tambah. Anda bisa memantau kecepatan, jarak tempuh, hingga konsumsi bahan bakar secara lebih mudah.

Selain itu, motor ini juga sudah menggunakan teknologi assist & slipper clutch. Teknologi ini membuat perpindahan gigi lebih halus dan ringan, sehingga pengendaraan jadi lebih nyaman.

Desain tangki yang lebih besar juga menjadi keunggulan. Dengan kapasitas bahan bakar hingga 12 liter, Anda tidak perlu sering-sering berhenti untuk mengisi ulang.

Mana yang Lebih Keren?

Kedua varian Yamaha Vixion 150, baik Matte Blue maupun Metallic Red, memiliki daya tariknya masing-masing. Warna Matte Blue lebih elegan dan eksklusif, cocok bagi Anda yang ingin tampil beda tanpa terlalu mencolok.

BACA JUGA:5 Motor Sport Murah yang Menarik Perhatian di Jalan

BACA JUGA:5 Motor Sport Murah yang Memiliki Peluang Nilai Jual Tinggi

Sementara itu, Metallic Red menawarkan kesan sporty dan penuh energi. Warna ini lebih mencolok dan terlihat berani, sangat cocok bagi Anda yang suka tampil lebih agresif di jalan.

Pilihan warna mana yang lebih keren tentunya tergantung pada selera masing-masing. Apakah Anda lebih suka tampil elegan dengan Matte Blue, atau tampil sporty dengan Metallic Red?

Harga motor Yamaha Vixion 150 untuk varian Matte Blue dan Metallic Red sama-sama berada di angka Rp29.275.000. Keduanya menawarkan performa mesin yang sama andalnya, namun dengan nuansa tampilan yang berbeda.

Matte Blue lebih elegan dan kalem, sementara Metallic Red terlihat lebih sporty dan mencolok. Keduanya dilengkapi dengan fitur-fitur modern yang membuat pengalaman berkendara semakin nyaman.

Dari kedua pilihan warna dan harga motor Yamaha Vixion 150, mana yang lebih keren? Jawabannya tergantung pada gaya berkendara Anda.(amp)

Kategori :