4 Motor Listrik Murah yang Tidak Rugi Jika Dibeli Menggunakan Cicilan

Sabtu 28-09-2024,17:33 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

BACA JUGA:4 Motor Listrik Murah yang Cocok untuk Membeli Cemilan di Minimarket

BACA JUGA:4 Motor Gigi Murah yang Cocok untuk Membeli Jajan di Depan Komplek Perumahan

Membeli Viar Q1 dengan cicilan tidak akan merugikan, karena motor ini memiliki biaya perawatan yang rendah dan sangat efisien dalam penggunaan energi.

4. United T1800

United T1800 merupakan salah satu motor listrik yang patut dipertimbangkan bagi mereka yang mencari motor listrik murah dengan fitur canggih. 

Dibanderol dengan harga sekitar Rp27 juta, motor ini dilengkapi dengan baterai lithium-ion yang memungkinkan jarak tempuh hingga 65 km dalam sekali pengisian. 

Kecepatan maksimal yang bisa dicapai oleh United T1800 adalah 70 km/jam, menjadikannya cukup tangguh untuk digunakan di berbagai kondisi jalan.

Motor ini memiliki desain yang futuristik dan sudah dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti panel instrumen digital, sistem keyless, dan lampu LED. 

United T1800 juga dilengkapi dengan sistem pengereman regeneratif, yang dapat mengembalikan sebagian energi saat pengereman dan meningkatkan efisiensi energi. 

Membeli motor ini dengan cicilan akan sangat menguntungkan karena selain performa yang handal, motor ini juga menawarkan teknologi mutakhir yang menjadikannya investasi jangka panjang.

Membeli motor listrik dengan sistem cicilan bisa menjadi pilihan yang bijak bagi mereka yang ingin merasakan manfaat kendaraan listrik tanpa harus mengeluarkan uang dalam jumlah besar sekaligus. 

Empat motor listrik yang disebutkan di atas, yaitu Selis E-Max, Gesits Electric Scooter, Viar Q1, dan United T1800, bisa menjadi pilihan motor listrik murah yang menawarkan performa, efisiensi, dan kenyamanan.

Keempat motor listrik tersebut memiliki biaya operasional yang jauh lebih rendah dibandingkan motor berbahan bakar minyak, sehingga tidak hanya membantu menghemat biaya bahan bakar, tetapi juga ramah lingkungan. 

Dengan teknologi baterai yang semakin canggih dan fitur-fitur modern, membeli motor listrik dengan cicilan jelas tidak akan merugikan, karena efisiensinya dalam jangka panjang lebih tinggi dibandingkan kendaraan konvensional.

Kategori :