Harga Motor Yamaha Classy Bikin Stylish Tanpa Menguras Dompet! Mulai Rp 22 Jutaan

Kamis 26-09-2024,06:03 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

RADARBANYUMAS.CO.ID - Harga motor Yamaha Classy memang menarik perhatian banyak pencinta otomotif. Motor-motor ini hadir dengan desain modern dan fitur canggih tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Motor Yamaha Classy terdiri dari beberapa model seperti Grand Filano dan Fazzio. Kedua model ini menawarkan kombinasi antara gaya dan performa dengan harga yang terjangkau.

Bagi kamu yang ingin tampil stylish tanpa harus membayar mahal, Yamaha Classy bisa menjadi pilihan tepat. Dengan harga mulai Rp 22 jutaan, motor ini cocok untuk penggunaan harian maupun sekadar bergaya di jalan.

Yamaha menghadirkan dua varian untuk Fazzio, yaitu Fazzio Neo dan Fazzio Lux. Harga Fazzio Neo dibanderol mulai Rp 22,4 juta, sementara Fazzio Lux sedikit lebih mahal di Rp 23,05 juta.

BACA JUGA:Update Harga Motor Matic Yamaha Fazio 2024, Apa yang Membuatnya Spesial?

BACA JUGA:Alasan Motor Matic Yamaha Fazio Jadi Incaran Kaum Milenial, Yuk Simak!

Untuk yang suka desain lebih elegan, Grand Filano bisa jadi pilihan. Ada dua varian Grand Filano, yakni Filano Neo seharga Rp 26,75 juta dan Filano Lux yang dibanderol Rp 27,5 juta.

Meski harganya bervariasi, semua model Yamaha Classy menawarkan kenyamanan berkendara. Selain itu, motor-motor ini dilengkapi dengan fitur modern yang memudahkan penggunanya.

Salah satu fitur andalan Yamaha Classy adalah sistem smart key. Dengan fitur ini, kamu tidak perlu repot mencari kunci untuk menyalakan motor.

Selain itu, motor Yamaha Classy juga dilengkapi dengan fitur Answer Back. Fitur ini memudahkan kamu menemukan motor saat parkir di tempat ramai.

BACA JUGA:Idaman Banget! 7 Alasan Mengapa Motor Matic Fazio Mencuri Hati Anak Muda, Gaya, Irit, & Penuh Fitur

BACA JUGA:Harga Motor Yamaha Grand Filano NEO VIN 2024 Cuma Rp 21 Jutaan, Teknologinya Segudang!

Desain Yamaha Classy juga sangat cocok untuk kaum muda yang aktif. Dengan bodi ramping dan tampilan elegan, motor ini cocok digunakan untuk beraktivitas sehari-hari.

Performa mesin Yamaha Classy juga tidak kalah dengan motor-motor lain di kelasnya. Mesin 125cc yang digunakan oleh Fazzio dan Grand Filano cukup bertenaga untuk penggunaan di dalam kota.

Kategori :