5 Harga Motor Matic Buat Anak Muda yang Hobinya Gaspol, Gak Bikin Kantong Bolong!

Sabtu 14-09-2024,04:02 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

Mesin 110 cc-nya mungkin terdengar kecil, tapi jangan salah, motor ini cukup gesit untuk dipakai sehari-hari, apalagi buat kamu yang hobi selap-selip di jalan raya. Desainnya yang ramping juga membuat Honda Beat mudah dikendalikan. 

Dengan kapasitas bagasi yang cukup luas, kamu juga bisa membawa banyak barang tanpa harus ribet. Motor ini cocok banget buat kamu yang pengen tampil keren, tapi tetap hemat biaya.

3. Suzuki Nex II – Harga Rp 16 Jutaan

Buat kamu yang mencari motor matic dengan harga terjangkau tapi tetap tangguh, Suzuki Nex II bisa jadi pilihan. Dengan harga mulai dari Rp 16 jutaan, motor ini dilengkapi dengan mesin 113 cc yang cukup bertenaga untuk aktivitas sehari-hari. 

Nex II juga dikenal dengan konsumsi bahan bakar yang irit, jadi kamu gak perlu khawatir dompet bolong gara-gara sering isi bensin.

BACA JUGA:Dijamin Irit! Harga Motor Suzuki Nex II Crossover Cocok Buat Kantong Pelajar, Cuma Rp 20 Jutaan!

BACA JUGA:Motor Matic Suzuki SkyDrive Sport : Penampilan Mirip Suzuki Nex II dengan Harga Rp19 Juta

Desainnya yang simple tapi stylish bikin Suzuki Nex II cocok buat anak muda yang gak terlalu suka motor dengan desain yang ribet. Meskipun harganya murah, kualitas dan performa yang ditawarkan Suzuki Nex II gak kalah dibandingkan motor lain di kelasnya.

4. Yamaha Fino 125 – Harga Rp 19 Jutaan

Yamaha Fino 125 adalah motor matic yang cocok buat kamu yang pengen tampil beda. Dengan desain retro modern, motor ini menawarkan gaya yang unik dan elegan. 

Harganya pun masih terjangkau, mulai dari Rp 19 jutaan. Selain desainnya yang menarik, Yamaha Fino 125 juga dibekali mesin 125 cc yang cukup bertenaga untuk pemakaian harian.

Salah satu keunggulan Yamaha Fino adalah fitur Blue Core-nya yang membuat motor lebih irit bahan bakar.

BACA JUGA:Harga Motor Matic Yamaha Fino 125 Terbaru 2024

BACA JUGA:Harga Motor Matic Yamaha Fino Premium 125 Grande Cuma Rp 18 Jutaan, Pas Banget Buat Nguber Diskon di Mall!

Jadi, meski hobimu gaspol, konsumsi bensin tetap terkontrol. Motor ini juga dilengkapi dengan fitur answer back system, jadi kamu gak perlu lagi bingung cari motor di parkiran.

5. Honda Vario 125 – Harga Rp 22 Jutaan

Kategori :