Fakta Honda Beat Pop yang Pernah Jadi Motor Matic Murah , Cocok Banget Buat Remaja

Jumat 13-09-2024,14:33 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

RADARBANYUMAS.CO.ID - Sepeda motor matic Honda Beat Pop tidak lagi dijual di Indonesia setelah tahun 2020. Namun ada beberapa fakta menarik yang bisa Anda pelajari mengenai sepeda motor matic jenis ini.

Berdasarkan segmentasi pasar. sepeda motor matic ini menyasar kisaran harga rendah. Selain itu, harga jual bekas sepeda motor matic ini masih cukup tinggi.

Fakta lain mengenai sepeda motor matic Honda Beat Pop bisa Anda baca selengkapnya di bawah ini:

1. Menjadi Motor Matic Paling Murah

Motor matic Honda Beat Pop pernah menjadi sepeda motor matic termurah. Motor matic merek Honda Beat, jadi salah satu tipe yang langsung terlintas di benak masyarakat Indonesia ketika membicarakan motor matic entry level.

BACA JUGA:Promo Pembelian Bensin untuk Motor Matic di SPBU Untung Cashback Rp10 Ribu, Bisa Buat Belanja Online

BACA JUGA:Pengguna Honda Beat Street Harus Tahu ! Inilah Tanda Kampas Ganda Motor Matic Honda Beat Street Mulai Aus

 

Wajar saja, mengingat selama ini sepeda motor matic Honda BeAT masih menjadi pemimpin pasar. Dari segi desain bodi, saat ini beredar tiga versi, yaitu Honda Beat CBS, Deluxe ISS, dan Beat Street.

Sepeda motor matic Honda Beat versi termurah adalah tipe CBS yang saat ini dibanderol Rp 18,05 juta on the road Jakarta. Namun beberapa tahun lalu ada tipe termurah yaitu Honda Beat Pop. 

Statusnya bahkan merosot lebih rendah dibandingkan Honda Beat CW yang dirilis tahun 2014 lalu. Harga motor ini mulai dari Rp 13,85 juta, varian CBS dibanderol Rp 14,15 juta, dan CBS-ISS tercanggih dibanderol Rp 14,65 juta.

Harga tersebut lebih murah dibandingkan sepeda motor matic Honda Beat eSP yang diluncurkan pada kisaran 14,15 juta hingga 14,95 juta rupiah.

2. Harga Bekas Honda BeAT Pop Masih Mahal

Honda Beat Pop merupakan sepeda motor matic termurah saat dirilis, namun harga bekasnya masih tergolong mahal. Menurut situs jual beli online dan media sosial, harga yang ditawarkan sepeda motor matic ini masih di atas Rp 6 juta.

BACA JUGA:Kaki Rileks, Dompet Nggak Tekor! Harga Motor Matic Yamaha Nmax Cuma Rp 30 Jutaan

Kategori :