Touring Jauh Gak Masalah, Harga Motor Benelli Patagonian 250 EFI Tetap Murah Meriah Rp 40 Jutaan!

Selasa 10-09-2024,18:07 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

RADARBANYUMAS.CO.ID - Harga motor Benelli Patagonian 250 EFI hanya Rp 40 jutaan. Motor cruiser ini memang menjadi pilihan tepat buat kamu yang suka touring jarak jauh. 

Dengan desain yang klasik dan posisi berkendara yang nyaman, Benelli Patagonian 250 EFI menawarkan pengalaman berkendara yang memuaskan. Performanya juga gak bisa dianggap remeh, karena dilengkapi mesin berkapasitas 250 cc. 

Harga yang terjangkau dan fitur yang mumpuni membuat motor ini layak jadi incaran. Mau tahu lebih banyak? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Desain Klasik yang Bikin Terpesona

Benelli Patagonian 250 EFI hadir dengan desain klasik yang memikat. Motor ini menggunakan pelek jari-jari dan lampu bulat, yang memberi kesan retro. 

BACA JUGA:Harga Motor Sport Klasik Benelli Motobi 200 Evo Terjangkau! Ini Dia Alasan Kenapa Kamu Harus Punya!

BACA JUGA:Gokil! Harga Motor Matic Benelli Panarea 2024 Rp 24,8 Juta? Spesifikasinya Gimana?

Bodi telanjangnya juga menambah kesan macho dan tangguh. Tampilan motor ini benar-benar sederhana namun elegan. 

Kombinasi warna yang ditawarkan juga menarik, memberikan kesan mewah tanpa harus tampil berlebihan.

Bagian lain yang membuat motor ini menarik adalah setang yang tinggi dan jok rendah. Ini membuat pengendara merasa lebih rileks saat berkendara. 

Gaya berkendara seperti ini sangat cocok untuk perjalanan jauh, di mana kenyamanan jadi prioritas utama. Pijakan kaki yang agak ke depan juga menambah kenyamanan, membuatmu bisa berkendara dalam waktu lama tanpa merasa cepat lelah.

Performa Mesin Gak Perlu Diragukan

Selain desainnya yang menawan, performa Benelli Patagonian 250 EFI juga gak kalah unggul. Motor ini dilengkapi mesin 250 cc yang tangguh. 

BACA JUGA:Cek Spesifikasi Motor Listrik Benelli Dong, Harga Rp 30 Jutaan Performa Juara!

Kategori :